Jakarta (ANTARA) - Bunga Citra Lestari akan berkolaborasi dengan Alvin Jo dan Ariel Noah di konser internasional pertamanya "Blossom Intimate Concert" yang akan digelar pada 19 hingga 20 Agustus 2022 di Singapura.

Baca juga: BCL akan konser di Singapura

"Alvin tuh sebagai anak didik aku (di X Factor). Aku rasa setelah X Factor selesai aku bisa membawa dia lagi lebih bersinar lagi dan dilihat banyak sekali orang yang lebih lagi tidak hanya di Indonesia. Tapi kita bawa ke Singapura. Mudah-mudahan ini bisa. He deserves it kalau menurut aku," kata penyanyi yang akrab disapa BCL itu saat dijumpai di Sofia at the Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa.

Dalam kesempatan yang sama, Alvin menyampaikan bahwa ia mengaku bersemangat sekaligus gugup untuk tampil bersama BCL di "Blossom Intimate Concert". Sebab, ini merupakan pertama kali dirinya berkolaborasi dengan BCL di luar kompetisi.

Baca juga: BCL bilang baca label pangan tidak rumit

"Excited pasti. Tapi nervous juga sebenarnya. Pertama kali kolaborasi di luar kompetisi. Yang bikin mau ikut yang pasti karena sudah kenal Kak Unge (Bunga). Sudah pernah kolaborasi juga waktu di kompetisi. Tapi yang sekarang kan di luar," kata Alvin.

Sementara itu, BCL akan mengajak Ariel sebagai salah satu sahabatnya. BCL mengaku sudah cukup mengenal vokalis NOAH Band tersebut. Selain itu, Ariel juga sering menjalani projek musik dengannya sehingga hal inilah yang menjadi pertimbangan BCL untuk tampil sepanggung dengan Ariel di konsernya.

"Kalau untuk Ariel, sama Ariel itu sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu nggak cuma satu lagu. Ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di off air," ujar BCL.

"Kita pun happy dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku di proses untuk bisa sap memperkenalkan diri aku yang baru. Itu salah satunya Ariel, dari segi musikalitas. Banyak ngebantu aku," pungkasnya.


Baca juga: BCL tampil emosional di video musik "Selamanya Cinta"

Baca juga: Berawal dari proyek rahasia, Noah dan BCL rilis "Mencari Cinta"

Baca juga: BCL rilis ulang lagu "Love Story" tahun 1971

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022