Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Kamboja U-19 Gyotoku Koji menyesalkan kekalahan 1-2 yang diderita timnya dari Malaysia pada pertandingan Grup B Piala AFF U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa.
 
"Pertandingan ini sangat buruk. Target kemenangan kami akhirnya sirna karena kalah," ujar Koji, seusai pertandingan di Jakarta, Selasa.
 
Pelatih asal Jepang itu menjelaskan, Malaysia bermain dengan bagus karena dapat memperagakan permainan taktis dan kolektif.
 
Meskipun harus menelan kekalahan, Toji akan segera mempersiapkan anak asuhnya untuk mendapatkan poin pada pertandingan selanjutnya di tengah jadwal yang padat.
 
"Jadwal pertandingan Piala AFF sangat cepat. Jadi itu menjadi permasalahan kami dan mungkin tim lain juga merasakannya," jelas Koji.

Baca juga: Timor Leste U-19 tekuk Singapura 1-0
 
Pada pertandingan tersebut, Kamboja harus tertinggal lebih dulu akibat dua gol Malaysia di babak pertama yang dicetak oleh Muhammad Najmudin Akmal Kamal dan Muhammad Haiqal Haqeemi.
 
Kamboja memperkecil ketertinggalan pada babak kedua melalui tendangan Chanvinol Davit, namun skor 1-2 tetap bertahan hingga laga usai.
 
Selanjutnya Kamboja akan menghadapi Laos pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/7).
 
Saat ini, Kamboja berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin dari hasil dua kali bertanding.

Baca juga: Shin Tae-yong minta warganet tidak rundung pemain timnas U-19

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022