Jakarta (ANTARA) - Berita kriminal yang terjadi di Jakarta pada Selasa (5/7), di antaranya mulai dari polisi upayakan keadilan restoratif terkait pengeroyokan SMAN 70 hingga penemuan mayat di Tambora yang saat ini ditangani polisi.


Berikut rangkumannya :

1. Polisi upayakan keadilan restoratif terkait pengeroyokan SMAN 70

Polres Metro Jakarta Selatan mengupayakan keadilan restoratif (restorative justice) kepada kedua belah pihak terkait dengan kasus pengeroyokan di SMAN 70 Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Kasus penemuan mayat di Tambora ditangani polisi

Polres Metro Jakarta Barat menangani kasus penemuan mayat pria di kawasan Jalan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Pemuda diduga curi komponen mesin ATM Bank DKI di Koja

Seorang pemuda berinisial IL (23) diduga mencuri komponen penyuplai daya saat terjadi gangguan listrik (uninterruptible power supply/ UPS) pada mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank DKI di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Polisi terima laporan dugaan sopir taksi lakukan tindak asusila pada anak-anak

Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan seorang ibu berinisial N (34) terkait kasus dugaan perbuatan asusila dilakukan A yang berprofesi sebagai supir taksi terhadap anak sang ibu, F (7).

Berita selengkapnya klik di sini


5. Alvin Lim mengaku tak terima surat panggilan sidang pertama

Terdakwa kasus dugaan penggelapan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) sekaligus pengacara LQ Indonesia Law Firm, Alvin Lim mengaku tidak menerima surat panggilan pada sidang pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya di sini

​​​​

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022