"Stranger Things" sudah ditonton selama lebih dari 1 miliar jam.

"Stranger Things" sudah ditonton selama lebih dari 1 miliar jam.

Arsip Foto - Para pemeran "Stranger Things" di Screen Actors Guild Awards, Los Angeles, California, AS, Minggu (19/1/2020). ANTARA/REUTERS/Monica Almeida/am.

Jakarta (ANTARA) - Musim terbaru "Stranger Things" yang tayang di platform streaming Netflix telah mendorong total penayangan serial fiksi ini menjadi lebih dari 1,15 miliar jam.

Dikutip dari Reuters, Rabu, drama fiksi ilmiah yang dibintangi Winona Ryder dan Millie Bobby Brown ini jadi serial bahasa Inggris paling populer di Netflix. Serial lainnya di platform tersebut yang ditonton lebih dari 1 miliar jam adalah drama "Squid Game" dari Korea Selatan.

Baca juga: Kemarin, bocoran Stranger Things 5 hingga IMOS digelar November

"Stranger Things" juga jadi nomor satu di daftar Top 10 Netflix di 91 negara, yang pertama untuk serial televisi bahasa Inggris, kata perusahaan tersebut.

Musim keempat "Stranger Things" ditutup dengan dua episode pamungkas yang rilis pekan lalu, yang sempat membuat aplikasi Netflix crash karena penggemar tak sabar menontonnya. Serial "Stranger Things" tayang perdana pada 2016.

Berlatar belakang enam bulan setelah akhir musim ketiga yang menggambarkan pertarungan di mal Starcourt, musim keempat menceritakan para remaja terpisah setelah Eleven (Millie Bobbi Brown) pindah ke California bersama Joyce (Winona Ryder) dan dua putranya, Will dan Jonathan.

Eleven yang tak punya kemampuan bersosialisasi dan kehilangan kekuatan telekinesisnya menjadi korban perundungan. Sementara itu, di Hawkins teman-temannya yang menjalani kehidupan SMA di tengah ancaman baru muncul dari dimensi Upside Down.

Pada musim keempat ini, dikisahkan juga mantan kepala polisi Hawkins Hopper, pria yang mengadopsi Eleven, yang kini jadi narapidana di Rusia.


Baca juga: Bocoran Stranger Things 5, kapan tayang?

Baca juga: David Harbour jamin episode terakhir "Stranger Things" 4 lebih memukau

Baca juga: Lagu lama Kate Bush kembali populer berkat "Stranger Things"

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar