Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (5/7) masih menarik untuk disimak, mulai dari penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia, NCT 127 menjadi duta merek Blibli, hingga Xiaomi yang merilis Mi 12S Ultra dengan menonjolkan tampilan kamera utama. Berikut selengkapnya:

1. Penyanyi legendaris Bob Tutupoly tutup usia

Penyanyi legendaris Bobby Williem Tutupoly atau lebih dikenal dengan Bob Tutupoly tutup usia dalam usia 82 tahun.

2. NCT 127 jadi duta merek Blibli

Boy group asal Korea Selatan NCT 127 resmi didapuk menjadi duta merek Blibli, demikian Edward K. Suwignjo selaku Chief Marketing Officer Blibli.

Edward mengatakan NCT 127 dipilih sebagai brand ambassador karena grup tersebut merupakan salah satu musisi K-pop yang banyak diperbincangkan di Indonesia.

3. Kemenkes tingkatkan kesadaran cegah DBD lewat mobil edukasi keliling

Kementerian Kesehatan bersama perusahaan fast moving consumer goods (FMCG), Enesis, bekerja sama meningkatkan kesadaran pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) melalui peluncuran mobil edukasi keliling dalam kampanye "Wujudkan Indonesia Bebas Dengue".

4. Xiaomi rilis Mi 12S Ultra dengan tampilan kamera utama mendominasi

Xiaomi akhirnya merilis ponsel unggulannya di 2022 yaitu Mi 12S Ultra dengan tampilan beda dari ponsel-ponsel sebelumnya dan menonjolkan tampilan kamera utama yang mendominasi.

5. Krisis chip akan pangkas produksi 220 ribu kendaraan Stellantis Italia

Krisis global dalam pasokan semikonduktor dapat merugikan Stellantis hingga 220.000 kendaraan tahun ini dalam hal kehilangan produksi di Italia, kata serikat pekerja FIM CISL.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022