Jakarta (ANTARA) - Sederet berita penting dan menarik, telah meramaikan Jakarta pada Selasa (5/7).

Salah satunya kawasan Sudirman yang dipenuhi kumpulan remaja Citayam hingga pedagang aneka minuman,  ketiban rezeki di wilayah tersebut.


Selain itu, Pemprov DKI Jakarta terbuka untuk kolaborasi antardaerah dalam akselerasi pelaksanaan program mitigasi dan adaptasi perubahan iklim terhadap bencana yang akan datang.


Berikut rangkumannya : 

1. Menteri Perdagangan tinjau minyak goreng curah di Pasar Ciracas

Menteri perdagangan Zulkifli Hasan meninjau harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok serta minyak goreng curah rakyat di Pasar Ciracas, Jakarta Timur, Selasa.

Berita selengkapnya di sini


2. Masyarakat ingin nyaman lintasi Stasiun Dukuh Atas

Masyarakat pejalan kaki mengeluhkan keberadaan kumpulan anak berusia remaja dari berbagai daerah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, karena warga ingin tetap nyaman saat melintasi kawasan Stasiun Dukuh Atas atau menuju ke fasilitas umum Moda Raya Terpadu (MRT).

Berita selengkapnya di sini


3. Pemprov DKI Jakarta terbuka kolaborasi antardaerah

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka ruang untuk kolaborasi antardaerah dalam akselerasi pelaksanaan berbagai program mitigasi dan adaptasi perubahan iklim, mengingat potensi bencana iklim itu nyata.

Berita selengkapnya di sini


4. Warga Kepulauan Seribu diajak manfaatkan bongsang gantikan plastik

Badan Amil Zakat Nasional Badan Amil Zakat Infak dan Sedekah (Baznas Bazis) Kepulauan Seribu mengajak warga setempat memakai wadah daging kurban berupa anyaman dari bambu atau bongsang untuk menggantikan kantong plastik pada Idul Adha 1443 Hijriah.

Berita selengkapnya di sini


5. Starling Sudirman ketiban rezeki berkat anak Citayam

Penjualan kopi keliling atau biasa disebut "Starbak Keliling" (Starling) ketiban rezeki akibat kumpulan anak berusia remaja asal Citayam, Bogor yang "menguasai" kawasan Sudirman, Jakarta.

Berita selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022