Agensi telah mengonfirmasi BLACKPINK akan "comeback" di bulan Agustus

Agensi telah mengonfirmasi BLACKPINK akan "comeback" di bulan Agustus

Girl grup K-pop BLACKPINK (ANTARA/instagram/bntnews_kr)

Jakarta (ANTARA) - Agensi YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa grup BLACKPINK akan melakukan comeback di bulan Agustus mendatang.

Baca juga: YG Entertainment masih periksa kebenaran rumor kencan V dan Jennie

Kabar tersebut disampaikan hari ini oleh YG Entertainment. Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa girl grup tersebut saat ini sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka, demikian laporan dari Soompi dikutip Rabu.

Agensi tersebut juga mengatakan bahwa BLACKPINK akan memulai syuting video musik mereka pada bulan Juli dan comeback dengan musik baru pada bulan Agustus. Tak hanya melakukan comeback, grup beranggotakan empat orang tersebut pun juga akan melakukan tur dunia.

“Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl grup K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan hal itu akan terus mengikuti," ungkap sumber dari YG Entertainment yang tidak disebutkan namanya.

Kendati demikian, YG Entertainment belum mengumumkan judul album maupun tanggal peluncuran album terbaru BLACKPINK.

Comeback BLACKPINK di Agustus mendatang akan menandai comeback pertama grup itu dalam waktu sekitar satu tahun 10 bulan sejak mereka merilis album studio pertama mereka "THE ALBUM" pada tahun 2020 bersama dengan judul lagu "How You Like That" dan lagu kolaborasi khusus "Ice Cream" bersama Selena Gomez.


Baca juga: Jennie Blackpink tengah pertimbangkan gabung dalam drama "The Idol"

Baca juga: DIOR Beauty gaet Jisoo BLACKPINK di kampanye WhatsApp pertama

Baca juga: Rose BLACKPINK ubah penampilan dengan rambut pendek

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar