Rihanna dinobatkan jadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat

Rihanna dinobatkan jadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat

Rihanna dinobatkan jadi wanita muda terkaya di AS (ANTARA/instagram/@badgirlriri)

Jakarta (ANTARA) - Rihanna secara resmi telah dinobatkan menjadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat setelah mengumpulkan kekayaan bersih senilai 1,4 miliar dolar AS (sekitar Rp21 triliun) pada usia 34 tahun.

Baca juga: Rihanna dan A$AP Rocky resmi dikaruniai bayi laki-laki

Dikutip dari laporan Independent, Rabu, sebelumnya Rihanna juga pernah tampil di majalah Forbes sebagai wanita terkaya di Amerika Serikat selama tiga tahun berturut-turut. Tahun ini, Rihanna diketahui berada di posisi ke-21 dalam daftar tersebut.

Meskipun Rihanna bukan wanita mandiri terkaya di AS, namun dia adalah yang termuda, dengan Kim Kardashian (41) yang memiliki kekayaan bersih senilai 1,8 miliar dolar AS (Rp27,018 triliun) sebagai miliarder termuda kedua dalam daftar 2022.

Menurut Forbes, Rihanna yang merupakan warga asli Barbados ini menjadi miliarder karena kesuksesan lini kosmetiknya yang dia miliki bersama dengan LVMH dan menghasilkan pendapatan lebih dari 550 juta dolar AS (Rp8,2 triliun) pada tahun 2020 lalu.

Sementara Fenty Beauty dikabarkan merupakan sebagian besar kekayaan yang dimiliki Rihanna. Sebab outlet mencatat bahwa Rihanna juga mendapatkan jumlah yang signifikan dari karir musiknya dan merek pakaian dalam Savage x Fenty yang mengumpulkan uang dengan penilaian 1 miliar dolar AS (Rp15 triliun) pada Februari 2021.

Rihanna diketahui saat ini memiliki 30 persen saham di perusahaan tersebut.


Baca juga: Rihanna kejutkan pelanggan dengan hadiri pembukaan Savage X Fenty

Baca juga: Rihanna dinobatkan jadi wanita terkaya kedua di dunia

Baca juga: Komentar Rihanna soal gelar miliarder barunya


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar