Jakarta (ANTARA) - Juara Liga Italia musim lalu AC Milan dikabarkan belum menyerah untuk mendaratkan gelandang Renato Sanches dari Lille pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, AC Milan tidak akan menghentikan upaya mereka selama Paris Saint-Germain (PSG) merampungkan transfer Sanches dari Lille.

Rossonerri sebelumnya difavoritkan untuk mendapatkan Sanches, namun PSG muncul dengan tawaran dua kali lipat dari yang ditawarkan AC Milan sehingga kini posisi mereka terancam.

PSG dikabarkan siap untuk membayar harga 30 juta euro atau sekitar Rp467 miliar yang dipatok Lille untuk Sanches, sedangkan Milan hanya bersedia mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro (sekitar Rp277 miliar).

Baca juga: Akibat gaji yang besar, AC Milan gagal daratkan Renato Sanches
Baca juga: Terancam gagal dapatkan Renato Sanches, AC Milan bidik Hamed Traore

Awal bulan lalu, AC Milan disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan Sanches setelah pihak klub dan sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi beberapa bulan lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan memprioritaskan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk segera didatangkan ke San Siro karena telah kehilangan gelandang Franck Kessie yang bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya habis di San Siro pada 30 Juni lalu.

Renato Sanches santer dihubungkan dengan AC Milan sejak bursa transfer musim dingin pada Januari lalu namun pada akhirnya Rossonerri mundur karena permintaan gaji yang tinggi dari pemain asal Portugal tersebut.

Sanches bersama Lille pada musim lalu tercatat tampil pada 32 pertandingan dan menyumbangkan dua gol dan lima assist di berbagai ajang dari 2.217 menit bermain.

Baca juga: Loic Remy dan Renato Sanchez antar Lille atasi Toulouse
Baca juga: Barca beli Renato Sanches jika gagal dapatkan Saul Niguez

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022