Revlon Indonesia tak terpengaruh kebangkrutan di AS

Revlon Indonesia tak terpengaruh kebangkrutan di AS

General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana (tengah) di Kota Kasablanka, Jakarta,Rabu (6/7/2022) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Pertumbuhan pun double digit
Jakarta (ANTARA) - General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana, menegaskan isu kebangkrutan jenama kosmetik Revlon di Amerika Serikat akibat gangguan pasokan tak berpengaruh di Indonesia.

"Sebenarnya itu tidak ada hubungan dengan Indonesia karena kami di bawah naungan PT Tempo Scan Pacific," kata Deby di Jakarta, Rabu.

Penjualan produk-produk Revlon Indonesia masih berjalan lancar, ia menambahkan suplai bahan baku yang berasal dari luar negeri juga masih tetap aman. Malah, penjualan di tengah pandemi belakangan kian meningkat karena konsumen mulai bisa berbelanja secara langsung.

"Pertumbuhan pun double digit," katanya.

Baca juga: Dandan kilat ala Kylie Jenner

Baca juga: Cara dandan "glass skin" ala gadis Korea


Revlon Indonesia baru meluncurkan rangkaian acara "Bebas Tentukan Pilihan" sebagai kampanye yang juga merayakan kiprah jenama itu selama 90 tahun. Deby menambahkan, kehadiran kampanye ini menjadi bukti eksistensi Revlon Indonesia.

"Kita harapannya masih terus ada, terbukti event ini kita jalankan dengan meriah,” imbuh dia.

Dalam perayaan sembilan dekade, jenama ini berharap masih bisa terus berjaya di Indonesia hingga bertahun-tahun mendatang, juga bisa menginspirasi kalangan dari berbagai usia dan gender.

Jenama kosmetik yang lebih identik dengan konsumen dewasa ini berusaha tetap relevan dengan zaman sehingga bisa tetap menarik minat generasi muda. Salah satu upaya yang dilakukan adalah aktif berkomunikasi dengan konsumen melalui kanal media sosial, aktif di dunia digital, juga meluncurkan produk yang digemari oleh anak-anak muda dari segi jenis produk hingga warna.

Dalam kampanye yang digelar di Kota Kasablanka pada 4-10 Juli 2022, Revlon meluncurkan produk baru untuk wajah, mata, bibir dan kuku yang eksklusif dijual di Guardian Indonesia.


Produk yang diluncurkan dalam kampanye "Bebas Tentukan Pilihan" meliputi bedak Revlon Colorstay Grip Matte Primer, Colorstay Blot Setting Powder dan Colorstay Lock Setting Mist yang berfungsi menghaluskan riasan, menyamarkan pori-pori dan menyerap minyak berlebih. Setiap produknya mengandung citrus, aloe vera dan brokoli untuk melindungi kulit dari polutan.

Jenama ini juga meluncurkan pemulas bibir berbentuk krayon dengan tekstur matte dengan kandungan minyak biji mangga yang antioksidan dengan 11 varian warna, juga eyeliner dengan dua aplikator, yakni pensil dan liquid, juga maskara tahan air yang diklaim bisa menggelapkan warna bulu mata secara bertahap serta mengandung minyak jarak, minyak bunga matahari dan minyak kedelai untuk membuat bulu mata berkilau.

Produk lainnya adalah cat kuku dengan bahan alami yang mengandung bayam, alpukat serta teh hijau dengan pilihan 12 warna cerah. Produk cat kuku ini, imbuh Deby, mendapatkan animo positif dari para pencinta kosmetik.

Baca juga: Revlon rilis "lineup" baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick

Baca juga: Jessica Jung eks SNSD jadi duta global kosmetik Revlon

Baca juga: Foundation ringan layaknya BB cream

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar