E-Sport

Free Fire gandeng Justin Bieber rayakan ulang tahun ke-5

Free Fire gandeng Justin Bieber rayakan ulang tahun ke-5

Pengembang dan penerbit game Free Fire, Garena, secara resmi mengumumkan kerjasama dengan ikon global Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan pesta ulang tahun Free Fire, Rabu (6/7/2022). (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit game Free Fire, Garena, secara resmi mengumumkan kerjasama dengan ikon global Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan pesta ulang tahun Free Fire.

Pesta ulang tahun Free Fire 5th Anniversary akan membawa kembali konten favorit para pemain, hadiah dan giveaway eksklusif, serta serangkaian event dan aktivitas kolaborasi spesial dalam game dan dunia nyata.

"Saya senang dapat bekerja sama dengan Garena Free Fire dan mendapatkan kesempatan ini untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia," kata Justin Bieber dalam keterangan tertulis, Rabu.

"Kolaborasi dengan Free Fire ini memungkinkan kami mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game. Saya tidak sabar agar semua orang dapat menikmati hasil kerja keras kami dalam kolaborasi ini."

Menurut Produser Free Fire Garena Harold Teo, pencapaian Free Fire saat ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan yang luar biasa dari komunitas global dan para pemain beberapa tahun belakangan.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun Free Fire didedikasikan untuk para pemain dan komunitas.

Baca juga: Sebanyak 120 atlet esport dari 26 provinsi tampil di Fornas Palembang

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Justin Bieber, ikon global yang pengaruhnya dalam fesyen dan musik tidak diragukan lagi telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia, termasuk komunitas Free Fire yang selalu mengekspresikan kreativitas mereka melalui Battle In Style," ujar Harold.

"Perayaan Free Fire 5th Anniversary akan menjadi yang terbesar dan saya yakin rangkaian acara yang disiapkan akan menghibur para penggemar dan pemain Free Fire."

Account Director UTA Esports Rachel Schlegel yang menjembatani kesepakatan antara Justin Bieber dan agensi pemasaran Garena, mengatakan kerjasama tersebut akan memanjakan konsumen yang umumnya mencari pengalaman mendalam untuk menyatukan hasrat mereka dengan cara yang unik dan organik.

"Integrasi bukanlah hal baru, tetapi adanya peluang kolaborasi unik di dalam game dengan seorang artis global yang terkenal, membuat kemitraan ini begitu dinamis," kata Rachel.

Free Fire untuk pertama kalinya akan menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game 27 Agustus mendatang yang menampilkan debut lagu ekslusif oleh Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Para pemain dapat menikmati serangkaian set up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Baca juga: Merek kacamata dan organisasi e-sport berkolaborasi rilis produk baru

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar