Kemarin, pro-kontra ganja medis dan Rihanna jadi wanita terkaya

Kemarin, pro-kontra ganja medis dan Rihanna jadi wanita terkaya

Rihanna dinobatkan jadi wanita muda terkaya di AS. ANTARA/instagram/badgirlriri.

Tanjungpandan (ANTARA) - Isu ganja dijadikan barang legal untuk keperluan medis mencuat di Indonesia belakangan ini, pakar menjelaskan pandangannya soal ini.

Kemudian ada kabar Rihanna dinobatkan sebagai perempuan terkaya di Amerika Serikat lantaran memiliki kekayaan senilai 1,4 miliar dolar AS.

​​​​Selain dia berita di atas, masih ada beberapa berita yang tayang pada Rabu (6/7) namun masih layak untuk dibaca. Berikut rangkumannya;

1. CSIRT Kominfo dipastikan kawal keamanan ruang digital dengan optimal

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memastikan Computer Security Insident Response Team (CSIRT) dari Kementerian Kominfo terus bekerja mengawal keamanan ruang digital dengan optimal.

2. Kuliner khas, mie Belitung Atep

Pulau Belitung tidak hanya terkenal akan keindahan pantainya, tapi, juga kelezatannya kulinernya.

3. Harley-Davidson umumkan JLM Auto Indonesia jadi distributor eksklusif

Harley-Davidson mengumumkan perjanjian distribusi eksklusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM), guna memberikan akses lanjutan terhadap merek ikonik asal Amerika tersebut kepada para pengendara di Indonesia.

4. Guru Besar UGM usulkan ganja tak dilegalisasi meski untuk tujuan medis

Guru Besar Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. Dr. Zullies Ikawati, Apt. mengusulkan ganja tidak dilegalisasi meski untuk tujuan medis sebab hasil olahan tanaman tersebut tetap masuk ke dalam narkotika golongan I.

5. Rihanna dinobatkan jadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat

Rihanna secara resmi telah dinobatkan menjadi wanita muda terkaya di Amerika Serikat setelah mengumpulkan kekayaan bersih senilai 1,4 miliar dolar AS (sekitar Rp21 triliun) pada usia 34 tahun.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar