Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Rabu (6/7) di antaranya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta dan sekitarnya kembali masuk level satu.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap mengubah 22 nama jalan dan tidak ada pengembalian ke nama jalan sebelumnya.

Berikut rangkumannya : 

1. DKI kembali PPKM level satu

Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta dan sekitarnya kembali masuk level satu mulai Rabu ini setelah sehari sebelumnya, Selasa (5/7) masuk level dua.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemprov DKI-Kementan gelar pasar murah bawang dan cabai

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Pertanian menandatangani nota kesepahaman (MoU) guna menggelar pasar murah kebutuhan pangan jenis bawang dan cabai.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Pemprov DKI Jakarta tetap ubah 22 nama jalan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap mengubah 22 nama jalan dan tidak ada pengembalian ke nama jalan sebelumnya meski ada yang menolak keputusan tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Polda Metro tindak parkir liar di Senopati

Polda Metro Jaya melakukan penindakan terhadap kendaraan yang diparkir liar di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.
Berita selengkapnya klik di sini


5. DKI percepat pembangunan empat waduk guna atasi banjir

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mempercepat pembangunan empat waduk, yakni Waduk Brigif, Lebak Bulus, Pondok Ranggon dan Wirajasa, guna mengatasi banjir.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022