Anya Geraldine dan Jolene Marie berebut Omar Daniel di serial baru

Anya Geraldine dan Jolene Marie berebut Omar Daniel di serial baru

Foto di balik layar serial "The Sexy Doctor is Mine" yang tayang di Vidio (HO/Vidio)

Jakarta (ANTARA) - Anya Geraldine akan berseteru dengan Jolene Marie memperebutkan Omar Daniel dalam proyek baru berjudul "The Sexy Doctor is Mine" yang terinspirasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali.

Serial yang tayang di Vidio ini berkisah tentang Arini (Anya Geraldine) yang setuju dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel) demi diizinkan putus kuliah kedokteran dan mengejar mimpinya sekolah fashion design di Milan. Masalah muncul ketika mantan kekasih Revano yang sudah menghilang selama tiga tahun, Fenina (Jolene Marie), tiba-tiba muncul lagi, dan siap merebut kembali cinta sejatinya.

Baca juga: Jolene Marie pilih advokasi atasi sampah plastik mulai dari rumah

Persaingan kedua perempuan yang sama-sama tangguh ini tidak bisa dielakkan lagi; melibatkan tikus, ular, sampai terbakarnya bale-bale desa. Siapakah yang akhirnya berhasil memenangkan cinta Revano?

“Aku merasa excited untuk ikut serta dalam proyek The Sexy Doctor Is Mine ini. Series ini mengusung kisah perjodohan yang dibalut dalam bumbu komedi yang pastinya berbeda dengan karakter-karakter yang pernah aku perankan sebelumnya," kata Anya dikutip dari siaran resmi diterima di Jakarta pada Kamis.

Anya menuturkan, dalam serial ini dia memerankan sosok calon dokter "petakilan" yang bercita-cita menjadi seorang perancang busana, yang rela melakukan hal apapun demi menggapai cita-citanya untuk menjadi desainer, termasuk menerima perjodohan yang telah diatur oleh orangtuanya.

Omar Daniel, pemeran Revano, menambahkan serial ini menyuguhkan kisah percintaan yang berbeda.

"Perseteruan Arini vs Fenina nantinya akan ada banyak adegan yang seru, lucu dan menghibur. Gue sangat senang bisa terlibat dalam project ini bersama Anya dan Jolene sebagai rekan yang sangat suportif.”

Serial "The Sexy Doctor is Mine" akan tayang pada 29 Juli 2022.

Baca juga: Cerita Anya Geraldine pernah merasa "bucin"

Baca juga: Kelemahan seorang tokoh dalam film bisa jadi daya tarik untuk penonton

Baca juga: Kisah cinta Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle di serial web

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar