Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk menargetkan peningkatan porsi dana murah perseroan, salah satunya melalui Program Meriah Bareng Mega bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan, perseroan memproyeksikan porsi dana murah akan meningkat menjadi 32-33 persen dari posisi saat ini 29 persen dengan adanya program tersebut.

"Saving itu Rp14 triliun totalnya, sudah tumbuh 400 miliar. Dengan program ini, tumbuh jadi 700 miliar tambahannya. Kita expect pertumbuhan jadi Rp1,1 triliun," ujar Diza dalam keterangan di Jakarta, Kamis.

Bank Mega meluncurkan program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022 –31 Januari 2023. Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa satu unit apartemen.

Diza menyampaikan, Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan, di antara empat lokasi prima yaitu Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

"Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Selain itu, investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah sehingga hadiah undian grand prize berupa apartemen ini akan semakin bernilai di masa mendatang," kata Diza.

Diza menambahkan, bahwa selain grand prize, Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya akan terpilih 131 pemenang hadiah undian untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Hingga akhir periode program berlangsung, maka hadiah undian program Meriah Bareng Mega akan menghasilkan 918 orang pemenang.

Tidak hanya menyediakan hadiah undian, Program Meriah Bareng Mega yang berlangsung selama tujuh bulan, juga memastikan nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi akan mendapatkan point rewards berupa MPC point yang dapat digunakan untuk berbelanja di jaringan unit usaha ritel di bawah naungan CT Corp.

Keuntungan lainnya yang didapatkan, nasabah juga akan mendapatkan diskon menarik jika berbelanja menggunakan kartu debit di jaringan ritel CT Corp.

"Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan," pungkas Diza.

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2022