Jessi pastikan tak akan pensiun dari industri musik

Jessi pastikan tak akan pensiun dari industri musik

Penyanyi Jessi. ANTARA/Instagram @jessicah_o

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Jessi melalui unggahan di media sosialnya memastikan bahwa dirinya tak akan pensiun dari industri musik meski hengkang dari agensi P Nation.

"Satu hal yang pasti adalah bahwa gadis ini tidak pensiun. Saya baru memulai," kata Jessi dikutip dari Soompi pada Kamis.

Sebelumnya agensi P Nation mengumumkan bahwa Jessi resmi hengkang dari perusahaan karena kontrak eksklusif mereka telah berakhir.

Kabar hengkangnya Jessi dari P Nation pun menimbulkan beberapa rumor tentang apa yang terjadi di antara sang penyanyi dengan agensi tersebut. Apalagi, Jessi diketahui merupakan artis pertama P Nation.

Untuk itu, Jessi juga meyakinkan para penggemarnya bahwa dia meninggalkan P Nation secara baik-baik dan mengatakan dia tetap mencintai agensi tersebut seumur hidup.

"Saya mengerti orang bisa membuat asumsi berdasarkan situasi saya saat ini. Tapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu," ujar Jessi.

"Terima kasih Jebbies (klub penggemar Jessi) atas cinta dan dukungan kalian. Terakhir, saya mencintai P Nation seumur hidup," tutup dia.

Baca juga: Rapper-penyanyi Korea Jessi rilis lagu baru "Zoom"

Baca juga: Mijoo Lovelyz dan Jessi dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Ed Sheeran berkolaborasi dengan Jessi dan Sunmi

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar