Jakarta (ANTARA) - Program acara "IN THE SOOP: Friendcation" yang dibintangi oleh Park Seo-joon, Peakboy, Choi Woo-shik, Park Hyung-sik, dan V dari BTS mengajak penonton untuk menikmati liburan bersama.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Kamis, disebutkan bahwa "IN THE SOOP: Friendcation" akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 22 Juli.

Lebih lanjut, "IN THE SOOP: Friendcation" akan membawa para penonton untuk menyaksikan kehidupan dari lima selebriti terkenal itu dari dekat, saat mereka sedang beristirahat dari pekerjaannya dan pergi liburan ke tempat yang tak terduga.

Baca juga: Disney luncurkan kapal pesiar "WIsh"

Jauh dari kebisingan ibu kota, serial travel reality terbaru ini memperlihatkan sekelompok sahabat tersebut saat menikmati alam dan memanjakan diri dengan kegiatan favorit mereka.

Dalam empat episode, penonton dapat menyaksikan para bintang favorit mereka beristirahat sejenak dari keseharian mereka.

Adapun "IN THE SOOP: Friendcation" merupakan spin-off dari serial "IN THE SOOP" yang akan tayang setiap minggu di Disney+ Hotstar mulai 22 Juli tahun ini.

Selain "IN THE SOOP: Friendcation", terdapat deretan konten spesial berkualitas di Disney+ Hotstar.

Ada "BLACKPINK THE MOVIE" yang menayangkan cuplikan dari dua tur terakhir serta wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa.

Lebih lanjut, ada juga drama Korea di "GRID", drama mystery-thriller yang akan memancing rasa penasaran dengan cerita tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia.

Ada juga "Link: Eat, Love, Kill" yang menceritakan tentang juru masak terkenal yang tiba-tiba menangis di hadapan pelanggannya dan terpaksa untuk menggali masa lalunya yang traumatis dan misteri saudara kembarnya yang menghilang.

Selain itu, ada "Soundtrack #1" yang dibintangi Han So-hee, "Rookie Cops" yang dibintangi oleh Kang Daniel, hingga drama sensasional "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK.

Baca juga: Mural "Thor" berteknologi AR hadir di terowongan Kendal, Jakarta

Baca juga: Disney hadirkan program dukung pendongeng berkulit hitam

Baca juga: Kisah aktor utama di balik drama "LINK: Eat, Love, Kill"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022