Dermies rilis "micellar cleansing gel" dengan kandungan "skincare"

Dermies rilis "micellar cleansing gel" dengan kandungan "skincare"

Ilustrasi produk Hellow Glow micellar cleansing gel dari Dermies. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa tahun terakhir produk kesehatan wajah termasuk pembersih muka yang dipadukan dengan bahan-bahan aktif perawatan wajah, skincare, sedang ramai diburu karena kepraktisan dan dianggap bisa lebih menghemat uang.

Brand skincare lokal Dermies yang merupakan bagian dari ERHA Group tersebut baru-baru ini merilis pembersih muka sekaligus skincare dari seri Hellow Glow mereka yakni Hellow Glow micellar cleansing gel.

Baca juga: Retinol hingga BHA, kandungan serum yang perlu dihindari bumil

Micellar cleansing gel ini mengandung bahan aktif skincare seperti Niacinamide, Cucumber Extract, Licorice Root Extract, Centella Asiatica Extract, dan Green Tea Leaf yang dipercaya dapat mencerahkan, membersihkan, dan memberikan kesegaran pada kulit wajah.

Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies OTC mengungkapkan bahwa jika sebelumnya banyak pengguna cleanser yang mengalami keluhan seperti perih di wajah, mata, dan pahit di mulut, bahkan membuat kulit kering atau justru semakin berminyak saat menggunakan cleanser yang mengandung minyak, maka Hello Glow Micellar Cleansing Gel hadir sebagai jawaban untuk mengatasi permasalahan di atas.

"Sebagai brand yang ingin tetap relevan bagi Gen Z, Dermies hadir dengan rangkaian produk yang menjadi solusi untuk mengatasi masalah kulit anak jaman sekarang sesuai dengan kebutuhan dan harga yang affordable. Lebih lanjut lagi, sebagai salah satu produk unggulan Dermies, Hello Glow Micellar Cleansing Gel tak hanya hadir sebagai pembersih wajah instan namun juga dapat meningkatkan fungsi skin barrier dalam waktu empat minggu," kata Olivia dalam siaran pers pada Jumat.

Formula micellar cleansing gel dari Dermies diklaim dapat membersihkan dengan cepat, memiliki efek menyegarkan dan mencerahkan secara instan, serta mengandung 8 bahan natural yang memberikan perawatan ekstra untuk kulit, yang paling penting adalah bebas alkohol, jadi aman buat kamu yang kulit sensitif.

Selain itu konsistensinya yang berupa gel bukan air dianggap akan lebih hemat dalam pemakaian.

Baca juga: Manfaat beras dalam perawatan kulit

Baca juga: Empat tips agar tak malas rawat kulit

Baca juga: Venaft Beauty tawarkan produk skincare premium dengan harga terjangkau

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar