Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia dan BMW Eurokars hari ini resmi meluncurkan kendaraan segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sport Activity Coupe (SAC) yaitu "BMW X3 M Competition" dan "BMW X4 M Competition" di BMW Eurokars Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: BMW India bersiap luncurkan X4 facelift

"Hari ini BMW Indonesia mengawali perayaan 50 tahun BMW M dengan menghadirkan dua kendaraan terbarunya, New BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition," kata Jodie O'tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia saat dijumpai di BMW Eurokars Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis.

Mobil BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.000 cc dengan konfigurasi 6 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga hingga 510 horsepower (hp) dan torsi maksimum 650 Nm. Tenaga tersebut disalurkan dengan transmisi Streptronic M 8 percepatan.

Mobil tersebut juga diketahui dapat mencapai kecepatan 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik. Sehingga, dua kendaraan itu masuk di segmen sports car di bawah 4 detik.

Baca juga: Hankook jadi pemasok ban BMW X3 dan X4 M

"BMW Eurokars sangat senang dapat kembali menghadirkan kendaraan performa tinggi BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Penyegaran yang hadir luar biasa tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, serta desain yang ekspresif di kelas masing-masing. Kedua kendaraan ini hadir dengan penambahan torsi hingga 650 Nm dan untuk capai 0 ke 100 km/jam kini dapat diraih hanya dalam 3,7detik sehingga menjadikan kedua kendaraan ini masuk di segmen sports car di bawah 4 detik," kata Sivakumar Krishnan selaku General Manager BMW Eurokars.

"BMW Eurokars, sebagai satu-satunya diler resmi BMW M di Indonesia, terus hadirkan inovasi untuk kenyamanan para pelanggan kami. Selama pandemi, kami berinovasi dan hadirkan mobile application BMW Eurokars yang dapat dengan mudah diunduh para pelanggan kami untuk mengetahui model BMW M terbaru, mengatur sesi test drive, ataupun untuk layanan purna jual," sambungnya.

BMW X3 M Competition akan dibanderol dengan harga Rp2.117.000.000 off the road dan BMW X4 M Competition akan ditawarkan seharga Rp2.167.000.000 off the road.


Baca juga: BMW X3 dan X4 M Competition hadir di Surabaya

Baca juga: BMW X3 M dan X4 M Competition dijual di atas Rp2 miliar

Baca juga: BMW Indonesia siapkan 10 mobil baru tahun ini, apa saja?
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022