Jakarta (ANTARA) - Sineas muda Umay Shahab kembali berada di balik layar untuk produksi serial original Vision+ bertajuk "Cinta Di Balik Awan" yang tayang mulai hari ini di platform streaming tersebut.

Baca juga: Umay Shahab cuek dianggap masih anak kecil

"'Cinta Di Balik Awan' merupakan salah satu wujud komitmen Vision+ untuk terus bekerja sama dengan generasi muda dalam rangka membawa sesuatu yang fresh ke dunia perfilman Indonesia," kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Serial ini, selain disutradarai oleh Umay Shahab, juga diproduseri oleh Prilly Latuconsina.

Lebih lanjut, Umay mengatakan serial ini merupakan bentuk baru dari film pendeknya yang berjudul sama, yang ia buat ketika berusia 15 tahun.

"Aku bikin film pendeknya ketika aku berusia 15 tahun. Makin ke sini, kita bisa temui misteri-misteri di balik awan itu, apa saja yang bisa kita lihat dan rasakan," kata sutradara "Kukira Kau Rumah" (2022) itu.

Baca juga: Umay Shahab suka politik, berminat jadi anggota legislatif?

Dengan genre romantis yang berpadu dengan thriller dan action, "Cinta Di Balik Awan" mengisahkan perjalanan dua orang karakter bernama Razi (diperankan oleh Arbani Yasiz) dan Jane (diperankan oleh Yasamin Jasem) dalam sebuah misi balas dendam, dengan segala peristiwa dan bahaya yang membuat mereka semakin dekat.

Selain Arbanu dan Yasamin, serial ini juga dibintangi Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, Agatha Priscilla, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Vision+ juga menyiapkan sejumlah kejutan bagi para penonton.

Berbeda dengan serial-serial sebelumnya yang biasa tayang setiap minggu, kali ini "Cinta Di Balik Awan" akan rilis setiap hari, jika episode yang sudah ada mencapai jumlah penayangan (views) hingga 100 ribu.

Selain itu, "Cinta Di Balik Awan" terdiri dari 10 episode, dan episode 1 sampai 3 akan dirilis langsung hari ini.


Baca juga: Film "Mencuri Raden Saleh" mulai diproduksi

Baca juga: Film "Ranah 3 Warna" tayang di bioskop 30 Juni 2022

Baca juga: Adhisty Zara dan Arbani Yasiz bintangi serial "Live With My Ketos"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022