Jakarta (ANTARA) - Scuto Indonesia meresmikan Scuto Paint Jatijajar di wilayah Depok, Jawa Barat dengan menyajikan layanan jasa cat mobil dan perbaikan bodi kendaraan (body repair) dengan garansi selama enam bulan.

"Scuto Paint and Body Repair didukung oleh teknisi yang andal sehingga menghasilkan pelayanan kualitas khas Scuto yang sudah dipercaya oleh berbagai konsumen di Indonesia," kata Chief Financial Officer (CFO) Scuto Group Hendry Lo dalam siaran pers, Jumat.

Lebih lanjut, Hendry menambahkan, Scuto Group kini tak hanya menyajikan Laminating Nano Ceramic+, Glass Coating dan salon untuk mobil saja. Scuto juga menghadirkan jasa cat profesional standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga yang lebih terjangkau.

Scuto Paint juga memberikan garansi selama enam bulan, tersedia layanan pick up dan delivery kendaraan sesuai syarat dan ketentuan, pembiayaan bisa dicicil sampai 12 bulan, serta hadirnya layanan konsultasi dan estimasi harga gratis.

"Kami memberikan garansi selama enam bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan dengan catatan hanya jika cat menjadi belang atau terjadi perubahan. Namun, jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi," tambah pemilik Scuto Paint Jatijajar David Hans Wijaya.

Baca juga: Tren modifikasi meningkat, Belkote siapkan rangkaian cat AXT series

Sedangkan untuk perbaikan bodi kendaraan, Scuto Paint Jatijajar menyediakan layanan Fast Repair Service yang dapat memperbaiki penyok pada kendaraan, dikerjakan hanya dalam waktu 30 menit.

Lalu, fasilitas di gerai memiliki area ruang oven pengecatan mobil yang dilengkapi dengan pengaturan suhu serta sirkulasi udara yang dapat menyaring partikel cat, hingga ruang tunggu konsumen.

Selain itu, fasilitas dilengkapi area finishing untuk proses checking dan detailing serta paint mixing yang berperan memastikan kualitas warna cat yang benar-benar sesuai dengan pilihan konsumen.

"Untuk layanan cat per panel mulai dari Rp975 ribu. Sedangkan untuk cat all body mulai dari Rp10,5 juta serta layanan Paintless Dent Removal (PDR) dapat dilakukan hanya mulai dari Rp100 ribu," kata David.

Scuto Paint Jatijajar juga menggelar program promo cat all body mobil hanya Rp9 juta dan berlaku pada periode tanggal 7-15 Juli 2022.

Baca juga: Belkote hadirkan cat dasar untuk modifikasi velg

Baca juga: Propan luncurkan "Happy Wheel 2022" berhadiah utama mobil dan motor

Baca juga: Mobil China terinspirasi VW Beetle akan meluncur Maret nanti
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022