Jakarta (ANTARA) - Drama Korea hits "Crash Landing on You" dipastikan akan dibuat ulang menjadi sebuah drama musikal oleh perusahaan produksi Pop Music dan T2N Media, demikian laporan dari Soompi, Jumat.

Sejumlah nama seperti Lee Jang Woo, Yeonjung WJSN, Lee Kyu Hyung, Lee Yi Kyung, masuk dalam daftar deretan aktor yang akan tampil dalam pentas musikal "Crash Landing on You".

"Crash Landing on You" bercerita tentang seorang wanita kaya asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Seo Ye Jin) yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara selama perjalanan paralayang. Di sana, dia bertemu dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang merupakan seorang perwira elit Korea Utara di militer.

Hubungan mereka pun juga terjalin dengan karakter lainnya yakni Seo Dan (Seo Ji Hye) yang merupakan tunangan Ri Jung Hyuk dan Goo Seung Jun (Kim Jung Hyun) yang merupakan seorang pengusaha kaya dan ambisius yang pernah ditetapkan untuk menikahi Yoon Se Ri.

Peran musikal Ri Jung Hyuk akan diambil alih oleh Lee Jang Woo, Lee Kyu Hyung, dan Min Woo Hyuk. Sementara, peran Yoon Se Ri akan diambil oleh Im Hye Young, Kim Rye Won, dan Na Ha Na.

Peran Goo Seung Jun akan dimainkan oleh Tei, Lee Yi Kyung, dan Han Seung Yoon dengan Yoon Eun Oh sebagai penggantinya. Seo Dan akan diperankan oleh Song Joo Hee, Kim Yi Hoo dan Yeonjung WJSN.

Heo Gyu dan Ahn Se Ha akan memerankan Jo Cheol Kang (diperankan dalam drama oleh Oh Man Seok), seorang perwira keamanan negara Korea Utara yang kuat. Kemudian, yang bergabung dengan tim tentara Ri Jung Hyuk adalah Choi Ho Joong sebagai Pyo Chi Soo (Yang Kyung Won), Kim Won Bin dan Yoon Eun Oh sebagai Park Kwang Bum (Lee Shin Young), Song Kwang Il sebagai Kim Joo Meok (Yoo Su Bin), dan Jo Hyun Woo sebagai Geum Eun Dong (Tang Joon Sang).

Yoon Sa Bong dan Im Kang Hee akan memerankan Ma Young Ae (Kim Jung Nan), istri dari kolonel senior. Sementara peran lainnya juga akan dimainkan oleh Kim Ah Young sebagai Na Wol Suk (Kim Sun Young), Kwon Bo Mi sebagai Yang Ok Geum (Cha Chung Hwa), dan Park Ji Eun sebagai Hyun Myung Soon (Jang So Yeon).

Penampilan pembuka dari musikal “Crash Landing on You” akan berlangsung pada 16 September di Seoul COEX Artium.

Baca juga: Drama "Crash Landing on You" akan diadaptasi jadi pentas musikal

Baca juga: Asisten penulis "CLOY", Gwak Moon-wan ingin satukan Korsel dan Korut

Baca juga: Secuplik dunia "Crash Landing on You" hadir di Tokyo

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022