Jakarta (ANTARA) - Brand kecantikan MS Glow mendonasikan 1.000 tanaman dalam rangka merayakan Hari Lingkungan Hidup yang diperingati setiap tanggal 5 Juni.

Berkolaborasi dengan Motion Radio, tanaman didonasikan kepada yayasan maupun komunitas yang membutuhkan dan meningkatkan awareness masyarakat serta mengajak untuk terlibat menjaga lingkungan yang akan berdampak positif pada alam.

"Kami sadar sebagai brand yang terus berkembang, program ini menjadi salah satu tanggung jawab kita untuk tetap berkontribusi menjaga alam dan peduli terhadap lingkungan. MS GLOW merupakan sebuah brand yang tumbuh dari kekuatan jaringan kami hingga kami bisa berdiri sebesar ini," kata Head Marketing MS GLOW Rida Millati ​​​​​​dalam siaran pers pada Jumat.

Rida berharap kegiatan itu dapat menginspirasi jaringan kami dan masyarakat luas untuk saling berbagi kebaikan, tak hanya kepada manusia namun juga terhadap bumi kita.

Baca juga: Sandiaga puji keberhasilan MS Glow Men jadi sponsor Gresini Racing

Rangkaian kampanye Seribu Tanaman Sejuta Kebaikan ini dimulai dengan donasi 500 bibit mangrove kepada Yayasan lindungihutan.com di Semarang, Jawa Tengah. Sebanyak 500 bibit mangrove ditanam di Kelompok Tani Mangrove Lestari di Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Selain itu, MS GLOW juga mendonasikan 350 bibit tanaman ke komunitas pecinta tanaman di 7 kota berbeda yaitu Malang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Depok, Bekasi dan Medan.

Acara pembagian bibit tanaman tersebut dilangsungkan di masing-masing klinik yang dimiliki MS GLOW, MS GLOW Aesthetic
Clinic.

"Seribu pohon yang akan kita donasikan hari ini merupakan langkah kecil berkelanjutan untuk kebermanfaatan yang lebih besar. Semoga kedepannya MS GLOW dapat terus berkontribusi dalam menjaga serta melestarikan bumi, juga secara tidak langsung menjaga keberlangsungan kehidupan manusia," kata Rida Millati.

Selain mendonasikan 500 tanaman mangrove kepada Yayasan lindungihutan.com dan 350 tanaman ke komunitas pecinta tanaman di 7 kota, MS GLOW juga masih akan menyelenggarakan rangkaian acara mulai dari pembagian 200 tanaman di acara Car Free Day, dan 100 tanaman di universitas ternama di Jakarta.

"Program berbagi tanaman ini merupakan salah satu upaya Motion Radio untuk terlibat dalam upaya meningkatkan kepedulian kita dalam menjaga lingkungan sekitar. Bersama MS GLOW realisasi program ini menjadi semakin beragam dan bisa menjadi kegiatan rutin yang berdampak positif untuk lebih banyak kalangan," kata Anton Wahyudi selaku Station Manager Motion Radio.

Baca juga: MS GLOW For MEN cari bibit pemangkas rambut terbaik

Baca juga: MS Glow for Men akan bagi-bagi produk gratis di ajang E-Prix Formula E

Baca juga: Semaraknya nonton bareng Seri Mugello bersama komunitas motor

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022