Jakarta (ANTARA) - Kapten Dewa United FC Rangga Muslim Perkasa mengaku semakin termotivasi dalam menjalani karier sebagai pesepak bola setelah resmi menjadi ayah seiring dengan kehadiran buah hatinya.

Putrinya yang diberi nama Shanum Azkayra Naziha itu lahir pada Minggu (3/7) lalu.

"Tentunya saya sekeluarga sangat bahagia. Kehadiran anak pertama juga menjadi motivasi untuk karier dan hidup saya," kata Rangga, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Lebih lanjut, Rangga pun mengungkap arti dari nama yang diberikan untuk putri cantiknya tersebut.

"Kami memberi nama Shanum Azkayra Naziha yang artinya diberkahi Allah, bersih, dihormati, dan jujur," kata pemain yang sukses membawa Dewa United FC promosi ke Liga 1 ini.

Baca juga: Dewa United antusias sambut Liga 1 2022/2023

Rangga Muslim yang berposisi sebagai gelandang saat ini memang masih absen dalam sesi latihan Dewa United FC yang digelar setelah kandas di Piala Presiden 2022.

Selain karena menemani sang istri, Rangga juga sedang dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera saat bermain di turnamen Piala Presiden 2022.

Dewa United yang baru saja mentas dari Liga 2 terus bersiap menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 yang musim ini dijadwalkan bergulir mulai 23 Juli mendatang.

Kepastian jadwal itu didapatkan setelah PSSI melakukan rapat manajer dengan perwakilan 18 tim peserta Liga 1 Indonesia musim terbaru secara virtual, Senin (4/7) lalu.

"Jadwal 'kick off' pada 23 Juli 2022 merupakan waktu yang paling ideal untuk semua tim Liga 1. Kami harus mempertimbangkan banyak agenda tim nasional dan lainnya," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca juga: Bek Dewa United berharap Liga 1 berjalan sesuai jadwal
Baca juga: Pemain asing Dewa United Karim Rossi bersemangat nantikan Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022