Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Iqbaal Ramadhan membagi ceritanya saat bertemu dan berbincang bersama aktor Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi di sela perilisan perdana "Thor: Love & Thunder" di Sydney, Australia.

Baca juga: Chris Hemsworth hingga Christian Bale soal "Thor: Love and Thunder"

"Mereka sangat humble, seru bahkan sangat antusias ketika saya mulai berbincang menggunakan bahasa Indonesia dengan Chris Hemsworth," kata  Iqbaal sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA pada Jumat (8/7) malam.

Iqbaal bersyukur dan bangga bisa mewakili Indonesia dan para fans Marvel dalam kesempatan untuk berbincang dengan Chris Hemsworth dan Taika Waititi untuk membicarakan "Thor: Love & Thunder".

Lebih lanjut, Iqbaal juga membagikan momen yang tidak dapat dilupakan pada saat dapat berfoto dengan Hemsworth dan Waititi dengan kamera analognya.

"Saya kebetulan membawa dan juga senang berfoto menggunakan kamera analog. Pada akhir sesi wawancara, saya berkesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama," kata aktor yang terkenal dengan peran Dilan tersebut.

Baca juga: Marvel rilis poster dan trailer terbaru "Thor: Love and Thunder"

"Hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan di mana saya juga dapat secara langsung mengetahui pandangan Chris Hemsworth tentang karakter Thor yang telah Ia perankan selama 11 tahun terakhir," imbuhnya.

Adapun wawancara eksklusif ini sudah tersedia di akun sosial media Instagram Iqbaal Ramadhan.

Diselenggarakan pada tanggal 27 Juni 2022, waktu setempat, Iqbaal juga berkesempatan menyaksikan film "Thor: Love and Thunder" sebelum dirilis di Indonesia dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet.

Baca juga: "Thor: Love and Thunder" tayang di bioskop Juli 2022

"'Thor: Love Thunder' benar-benar unik dan membawa warna baru di dalam Marvel Cinematic Universe. Petualangan Thor dalam usaha mengalahkan Gorr the God Butcher merupakan momen yang sangat seru, ditambah lagi dengan hadirnya karakter seperti Mighty Thor, King Valkyrie, dan Korg, membuat film ini sangat menyenangkan dan pastinya akan sangat dinikmati oleh fans Marvel," kata Iqbaal.

"Thor: Love and Thunder" menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah ia hadapi – pencarian kedamaian batin. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr the God Butcher (Christian Bale), yang mencari kepunahan para dewa.

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasih Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan God Butcher dan menghentikannya sebelum terlambat.

Disutradarai oleh Waititi ("Thor: Ragnarok", "Jojo Rabbit") dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum, "Thor: Love and Thunder" tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juli 2022.


Baca juga: Chris Hemsworth bagikan foto jadul akting pertamanya

Baca juga: Matt Damon kembali ikut serta untuk "Thor: Love and Thunder"

Baca juga: Chris Pratt kembali jadi Star-Lord di "Thor: Love and Thunder"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022