Jakarta (ANTARA) - Timnas Laos U-19 akan berusaha mempertahankan tempat pertama klasemen Grup B Piala AFF U-19 ketika berhadapan dengan Singapura di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Saat ini, Laos berada di posisi pertama klasemen sementara dengan raihan enam poin dari dua pertandingan, sementara Singapura menduduki posisi terakhir dengan torehan satu poin dari tiga laga.

Skuad Laos yang kini ditangani pelatih Jerman Hans Michael Weiss tersebut perlu mengamankan tiga poin agar bisa memastikan diri posisinya cukup aman pada pertandingan terakhir ketika menghadapi Malaysia.

Baca juga: Pelatih Laos U-19 optimis timnya bisa melaju ke semifinal

Di sisi lain, ini merupakan pertandingan terakhir Singapura pada turnamen ini, sehingga skuad asuhan Mohammed Fadzuhasny bin Juraimi tersebut enggan pulang dengan kepala tertunduk.

Selain laga Laos menghadapi Singapura, pada malam harinya terdapat laga Malaysia menghadapi Timor Leste di Stadion Madya, Jakarta, hari ini pukul 19.00 WIB.

Malaysia saat ini berada di posisi kedua dengan raihan empat poin dari dua laga, sedangkan Timor Leste berada di peringkat empat dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan.

Kemenangan tentu akan membawa Malaysia mendapatkan posisi yang aman di klasemen sementara, sedangkan Timor Leste tentu mengincar tiga poin agar dapat menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Malaysia U-19 ditahan imbang tanpa gol oleh Singapura

Berikut jadwal pertandingan Grup B Piala AFF U-19 2022 hari ini:

Laos vs Singapura 15.00 WIB

Timor Leste vs Malaysia 19.00 WIB.

Klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 2022:
No Negara Main Selisih Gol Poin
1 Laos 2 +3 6
2 Malaysia 2 +1 4
3 Kamboja 3 -1 3
4 Timor Leste 2 -1 3
5 Singapura 3 -2 1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022