Tangerang (ANTARA) -- PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) mengadakan bakti sosial dengan menyalurkan hewan kurban di momen Idul Adha tahun 2022 ini ke Pondok Pesantren Miftahul Falah, Tangerang, Sabtu dan ke Kelurahan Menteng pada hari Jumat lalu.

Corporate Secretary Tugure, Yuliani mengatakan, Rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR yang terus di kembangkan oleh Tugure.

"Dari tahun ke tahun Tugure senantiasa menyalurkan Hewan Kurban kepada stakeholders yang membutuhkan dan selalu membina hubungan baik dengan Lingkungan sekitar kantor Tugure berdomisi," tutur Yuli.

Di tahun ini, Tugure menyalurkan hewan qurban ke dua tempat, yakni di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat dan Ponpes Miftahul Falah. 

Adapun penyerahan hewan kurban ke Kelurahan Menteng sudah diselenggarakan pada Jumat (8/7) kemarin. 

"Kita harus memperhatikan juga lingkungan sekitar," tambahnya.

Sementara itu, pengurus sekaligus pengajar Ponpes Miftahul Falah Ahmad Kholili menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tugure. Sebab, Tugure telah peduli untuk berbagi kepada ponpes yang kini dihuni sekitar lebih dari 30 santri serta masyarakat di sekitarnya.

"Alhamdulillah dari Tugure sangat mendukung kegiatan seperti ini (penyerahan hewan Qurban). Alhamdulillah tahun ini satu ekor sapi, dan mungkin untuk tahun besok mudah-mudahan nambah lagi," pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022