Jakarta (ANTARA) - Merek busana muslim Si.Se.Sa hari ini memperkenalkan Citra Kirana sebagai duta merek karena sosoknya yang tidak hanya cantik, namun juga berorientasi pada keluarga.

"Kami melihat Citra bukan hanya cantik doang. Citra juga dikenal sebagai orang yang anggun, tangguh, pastinya family oriented banget. Jadi semua yang ada di Citra itu gambaran image kita. Cocok dengan identitas Si.Se.Sa. Itu yang bikin kita memilih Citra," kata Sansa Enandera pendiri dan Head of Creative Si.Se.Sa saat dijumpai di Si.Se.Sa Boutique, Jakarta Selatan, Senin.

Tak hanya itu, Sansa juga mengatakan bahwa dengan menggandeng Citra Kirana, Si.Se.Sa ingin menyuarakan kepada masyarakat bahwa pakaian syar'i dapat digunakan oleh segala usia. Mereka juga ingin menyebarkan bahwa penggunaan syar'i tak hanya diperuntukkan untuk pengajian atau momen keagaamaan saja, melainkan dapat digunakan untuk menjalani rutinitas sehari-hari.

"Syar'i tuh nggak cuma buat pengajian. Bukan cuma untuk umroh. Tapi sehari-hari, kegiatan apa pun seperti main sama anak, liburan, olahraga dan lain-lain itu semua bisa pakai baju syar'i gitu," tambahnya.

Citra kemudian menanggapi, "Mudah-mudahan aku juga bisa menjaga amanah ini. Pokoknya aku senang banget karena nggak cuma kerja tapi kayak punya keluarga baru," tutupnya.

Sebagai brand ambassador, setiap bulan Citra akan bertugas berkeliling menghadiri agenda road show yang diselenggarakan di 17 butik Si.Se.Sa di berbagai penjuru kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi dan Batam.

Citra juga bertugas menyuarakan kampanye jenama serta ikut mempersembahkan koleksi-koleksi terbaru Si.Se.Sa lainnya.

Baca juga: Aktris Hanna Kirana meninggal dunia

Baca juga: Citra Kirana x Deyn Scarf kolaborasi kreasikan koleksi"Kirana Instant"

Baca juga: Harus bahagia, tips Citra Kirana agar ASI berlimpah

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022