Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik terjadi di Jakarta pada Senin (11/7) mulai dari SMA di Jakarta serentak menyelenggarakan PTM 100 persen hingga petugas menemukan cacing pita pada ratusan hewan kurban di Jakarta Selatan.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Rekayasa lalu lintas di Bundaran HI diperpanjang hingga 17 Juli

Dinas Perhubungan DKI Jakarta memperpanjang uji coba rekayasa lalu lintas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia yakni di persilangan arus kendaraan dari Jalan Thamrin menuju Jalan Sudirman dan Jalan Sudirman menuju Jalan Imam Bonjol mulai tanggal 10 hingga 17 Juli 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

2. SMA di Jakarta mulai PTM 100 persen

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Jakarta memulai proses belajar pada tahun ajaran baru 2022-2023 dengan pertemuan tatap muka (PTM) 100 persen dan protokol kesehatan pada Senin.

Berita selengkapnya klik di sini

3. DPRD DKI desak kejelasan aset helipad di Pulau Panjang

Komisi A DPRD DKI Jakarta mendesak kejelasan pemanfaatan aset yang ada di Kepulauan Seribu, termasuk landasan udara dan landasan helikopter atau helipad di Pulau Panjang.

Berita selengkapnya klik di sini

4. DLH DKI uji sampel air Kali Baru terkait ikan mati

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta menguji sampel air Kali Baru di Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, setelah ditemukan ikan sapu-sapu mati dan bangkainya hanyut terbawa arus sungai.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Sebanyak 440 ekor hewan kurban mengandung cacing pita dan radang paru di Jaksel

Pemerintah Kota Jakarta Selatan menemukan kandungan cacing pita dan radang paru (pneomonia) pada organ 440 ekor hewan kurban yang dipotong pada Hari Raya Idul Adha, Minggu (10/7).

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022