Jakarta (ANTARA) - Girl grup K-pop TWICE dikabarkan kembali perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Kemudian, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Casey Luong alias Keshi akan manggung di Jakarta.

Selain dua berita di atas, masih ada beberapa berita yang tayang pada Selasa (12/7) namun masih menarik untuk dibaca hari ini. Berikut rangkumannya.

Q'orianka Kilcher dituntut atas penipuan tunjangan disabilitas

Aktor "Yellowstone" Q'orianka Kilcher dituntut karena dugaan mengumpulkan tunjangan disabilitas sementara dirinya terbukti sehat.

TWICE perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment

Seluruh anggota grup idola K-pop TWICE resmi memperpanjang kontrak mereka dengan agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment.

keshi akan manggung di Jakarta pada November 2022

Penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Casey Luong alias keshi akan manggung di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno pada 28 November 2022.

"Manifesto: Day 1" dari ENHYPEN sukses terjual hampir 2 juta kopi

Album terbaru dari grup K-pop ENHYPEN yang bertajuk "MANIFESTO: DAY 1" telah sukses terjual hampir 2 juta kopi dalam sepekan.

WINNER akan hiatus sementara karena Kang Seung Yoon alami cedera kaki

Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa grup K-pop WINNER akan hiatus sementara karena Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022