Jakarta (ANTARA) - Setelah Kang Seung Yoon dikabarkan cedera kaki, kini Kim Jin Woo WINNER dikabarkan positif COVID-19.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, kemarin agensi YG Entertainment secara resmi telah mengumumkan kabar tersebut. Oleh sebab itu, Kim Jin Woo pun telah membatalkan seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan.

Sementara itu, tiga anggota WINNER lainnya yakni Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon telah dinyatakan negatif. Namun, YG Entertainment belum memutuskan terkait kegiatan mereka ke depannya.

Baca juga: Seunghee Oh My Girl dikabarkan positif COVID-19

"Hari ini (12/7), anggota WINNER Kim Jin Woo dinyatakan positif COVID-19 pada tes rutin yang dia jalani sebelum tampil di radio. Karena itu, dia membatalkan kegiatan yang dijadwalkan," kata YG Entertainment.

"Tiga anggota lainnya semuanya dinyatakan negatif, dan kami akan mengambil keputusan tentang jadwal anggota WINNER ke depannya selain Kim Jin Woo setelah memantau berbagai situasi, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," sambungnya.

Pekan lalu, WINNER telah melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk "HOLIDAY" dan lagu utamanya "I LOVE U". Perilisan tersebut pun menandai comeback pertama WINNER sebagai grup dalam lebih dari dua tahun.

Namun pada tanggal 11 Juli lalu, grup tersebut menghentikan sementara promosi acara musik karena Kang Seung Yoon mengalami cedera pergelangan kaki selama pertunjukan.

Baca juga: Usai konser di Jepang, Jungwoo NCT positif COVID-19

Baca juga: BX dari grup CIX positif COVID-19 usai tur di New York

Baca juga: Tiga anggota TWICE dinyatakan positif COVID-19 usai konser di AS

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022