Jakarta (ANTARA) - Guna tingkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mendonasikan produk elektronik bagi masyarakat Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT). Produk elektronik tersebut terdiri dari Kitchen Appliances, Home Appliances hingga Home Entertainment yang dapat menunjang kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

Keisuke Nakagawa, President Director Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Panasonic Gobel terus melanjutkan komitmennya untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan”.

Dalam kegiatan CSR kepada masyarakat Labuan Bajo yang dilaksanakan pada Juni 2022, Panasonic GOBEL mendistribusikan lebih dari 100 unit produk andalannya seperti Pompa Air & Kipas Angin untuk memberikan fasilitas akses air bersih juga aliran udara yang segar di lingkungan Panti Rehabilitasi Santo Damian, Panti MOP (Missionaries of The Poor), SD Negeri Labuan Bajo 01 dan SD Negeri Labuan Bajo 02, sehingga dapat menjadi solusi dalam menghasilkan sumber air bersih dan meningkatkan kualitas udara bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

"CSR yang kami lakukan merupakan bentuk tanggung jawab sosial sekaligus menciptakan 'Live Your Best' melalui inovasi teknologi dan produk terbaik, agar dapat berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen khususnya masyarakat pedesaan, seperti yang kami lakukan sekarang untuk masyarakat Labuan Bajo”, kata Keisuke Nakagawa.

Donasi tersebut merupakan implementasi dari program Panasonic – GOBEL Sharing Goodness and Happiness yang bertujuan membantu masyarakat di pedesaan agar bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

Viya Arsawireja¸ Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic Gobel selalu berupaya untuk terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat berupa produk berkualitas melalui aktivitas sosial kemasyarakatan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi pemenuhan kebutuhan hidup sehari hari.

“Kegiatan CSR ini tak hanya sekedar donasi produk, tapi suatu bentuk dedikasi dan kepedulian Panasonic GOBEL untuk terus berjuang dalam mendukung masyarakat di seluruh Indonesia yang kekurangan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, dan memberikan motivasi untuk terus menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan”, tutup Viya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022