Semarang (ANTARA) - Perusahaan distributor gawai, IB Gadget Store, masuk sebagai salah satu sponsor PSIS Semarang yang akan berkompetisi dalam Liga 1 Indonesia 2022/ 2023.

"Durasi kontra kerja sama selama satu tahun," kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya saat penandatanganan kontrak kerja sama dengan IB Gadget Store di Semarang, Kamis.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut mengapresiasi masuknya pengusaha lokal asal Kota Semarang pertama yang mendukung langsung tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Baca juga: Enam sponsor pastikan sokong PSIS Semarang

Menurut dia, dengan nilai kontrak yang cukup besar, nama IB Gadget Store akan terpasang di lengan kiri seragam utama PSIS.

"Masuknya IG Gadget Store akan sangat membantu kesehatan keuangan PSIS yang semakin profesional ini," kata Yoyok tanpa mengungkapkan besaran nilai kontrak.

Keberadaan IG Gadget Store, lanjut dia, akan sangat membantu PSIS bersama sejumlah sponsor lain yang namanya juga terpasang di seragam utama PSIS.

Sementara Manajer Komunikasi Pemasaran IB Gadget Store Berliana Ayu Septiana mengatakan perusahaan distributor gawai ini sangat tertarik untuk bersinergi dengan PSIS.

Baca juga: Komisaris: PSIS harus mampu raup keuntungan

Terlebih, menurut dia, PSIS Semarang memiliki komunitas yang besar, tidak hanya di Semarang, namun hingga tingkat nasional.

IB Gadget Store sendiri, kata dia, telah memiliki cabang di berbagai daerah.

Ia berharap kerja sama juga akan berdampak terhadap bisnis perusahaan distributor gawai tersebut.
***3***

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022