Peluncuran Tommy Hilfiger Musim Gugur 2022 membenamkan audiens dalam eksplorasi merek yang menjembatani IRL dan konektivitas metaverse dalam kelanjutan platform "See Now, Buy Now" terbesar di industri

Pengalaman merek real-time dimainkan di lanskap multimedia berenergi tinggi yang memindahkan peserta dari acara tepi laut Brooklyn ke dunia game Roblox dan ke dalam konsep komersial phygital baru secara global

Amsterdam (ANTARA/Business Wire)- Tommy Hilfiger, yang dimiliki oleh PVH Corp. [NYSE: PVH], mengumumkan kembalinya ke New York Fashion Week untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dengan acara di panggung peragaan busana yang akan mengungkap Koleksi Musim Gugur 2022 “See Now, Buy Now” terbaru sambil membenamkan audiens secara fisik dan digital ke dalam dunia merek yang segar.

Logo Tommy Hilfiger

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220714005034/en/

Berlangsung pada tanggal 11 September pukul 7 malam. EDT, pengalaman interaktif mengambil inspirasi dari adegan kreatif unik di New York: pusat orang dan subkultur, perpaduan lo-fi dan hi-tech, dan perpaduan gaya dan kreativitas. Diresapi dengan suasana dan ketabahan mentah Kota New York – tempat kelahiran merek TOMMY HILFIGER – acara ini akan menghubungkan orang-orang melalui momen kreativitas spontan di etalase IRL di Skyline Drive-In di Brooklyn dan dalam aktivasi metaverse paralel.

“Hati saya langsung tertuju pada budaya kreatif ikonik New York ketika saya memikirkan di mana akan meluncurkan kembalinya kami ke pekan mode,” kata Tommy Hilfiger. “Di sinilah fesyen, seni, musik, dan hiburan bersatu ketika saya pertama kali memulai di industri ini. Dan hari ini, pendekatan inilah yang mengilhami saya untuk terlibat dengan komunitas mutakhir yang membangun pengalaman kreatif baru. Musim ini adalah tentang perpaduan inspirasi arsip favorit saya dengan konsep acara langsung baru dan dunia virtual. Ini adalah ekspresi sempurna dari apa yang kami perjuangkan saat kami memberi penghormatan kepada akar kami dengan kembali ke NYFW.”

Aktivasi merek multi-media yang inovatif akan menghidupkan koleksi TOMMY HILFIGER Musim Gugur 2022 – dari Kota New York hingga ibu kota Eropa hingga Chengdu, dan seterusnya. Konsep ritel baru di toko TOMMY HILFIGER tertentu dan pengambilalihan dengan mitra pemain grosir dan murni utama di seluruh dunia akan melengkapi pameran fisik. Kemitraan dengan talenta global akan memulai debutnya di dalam dan di luar panggung peragaan busana, memperkuat akar TOMMY HILFIGER dalam mengguncang klasik persiapan.

Panggung peragaan busana "See Now, Buy Now" yang pertama di industri akan disiarkan langsung ke komunitas Roblox global lebih dari 50 juta pengguna harian, disertai dengan avatar yang mengenakan gaya Musim Gugur 2022 TOMMY HILFIGER yang akan mengambil alih kota virtual remix dari New York. Setiap gaya yang menyentuh panggung peragaan busana fisik akan tersedia untuk dibeli secara global melalui konsep "See Now, Buy Now" Tommy Hilfiger, termasuk eksklusif produk digital di Roblox. Kemitraan merek dengan platform multiverse global diluncurkan pada Desember 2021 dan terus berkembang melalui fase baru.

Bergabunglah dengan percakapan di media sosial menggunakan #TommyHilfiger dan @TommyHilfiger.

Tentang TOMMY HILFIGER
TOMMY HILFIGER adalah salah satu merek gaya hidup premium yang paling dikenal di dunia, membangkitkan semangat dan menginspirasi konsumen sejak 1985. Merek ini menciptakan gaya ikonik, yang menjadi hidup di persimpangan klasik dan baru, diciptakan bersama dengan orang-orang yang membentuk budaya di seluruh dunia. dunia. TOMMY HILFIGER merayakan esensi gaya klasik Amerika dengan sentuhan modern. Tommy Hilfiger menawarkan kualitas dan nilai premium kepada konsumen di seluruh dunia di bawah gaya hidup TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, dengan beragam koleksi termasuk pakaian olahraga pria, wanita dan anak-anak, denim, aksesori, dan alas kaki. Tommy Hilfiger memiliki komitmen yang teguh terhadap keberlanjutan dan inklusivitas.

Penjualan ritel global produk TOMMY HILFIGER sekitar 9,3 miliar dollar AS pada tahun 2021 dan merek ini didukung oleh lebih dari 16.000 rekanan di seluruh dunia — hadir di 100 negara dan lebih dari 2.000 toko ritel, termasuk toko utama global terbesarnya di tommy.com. PVH mengakuisisi Tommy Hilfiger pada tahun 2010 dan terus mengawasi pendekatan terfokus untuk menumbuhkan relevansi, kehadiran, dan pertumbuhan jangka panjang merek tersebut di seluruh dunia.

Tentang PVH Corp.
PVH adalah platform pertumbuhan untuk Calvin Klein dan TOMMY HILFIGER. Dengan mendorong kekuatan dan relevansi merek, kami menghubungkan merek global dan ikonik kami lebih dekat ke tujuan konsumen dibandingkan sebelumnya, hari ini, dan dengan generasi mendatang. Dipandu oleh nilai-nilai kami dan dimungkinkan oleh skala dan jangkauan global kami, kami mendorong fashion ke depan untuk kebaikan, sebagai satu tim dengan satu visi dan satu rencana. Itulah Kekuatan Kami, itulah Kekuatan PVH+.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220714005034/en/

Kontak
Tommy Hilfiger
Lyndsey Anderson
Manajer Senior Komunikasi & Humas Global

Sumber: PVH Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022