Jakarta (ANTARA) - Dewa United secara resmi telah mendatangkan gelandang serang asal Libanon Majed Osman yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, kedatangan Majed Osman ini melengkapi komposisi pemain asing dari Dewa United yang sebelumnya telah diisi oleh Risto Mitrevski, Karim Rossi dan Lucas Ramos.

CEO Dewa United Ardian Satya Negara menyambut positif kedatangan Majed Osman yang dinilainya adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Baca juga: Dewa United antusias sambut Liga 1 2022/2023

Ardian menjelaskan jika tim pelatih Dewa United menginginkan satu pemain asing lagi untuk mengisi posisi gelandang serang dan setelah melakukan beberapa pendekatan, dirinya menilai Majed Osman adalah sosok yang tepat untuk didaratkan.

"Kami pikir dia punya kualitas yang akan mampu mengangkat standar tim. Dia masih aktif bermain di timnas Libanon dan itu sudah membuktikan kualitasnya. Semoga dia bisa cepat menyatu dengan tim," ujar Ardian.

Majed Osman merupakan pemain kelahiran London, Inggris, 9 Juni 1994 silam dan merupakan pemain tim nasional Libanon karena memiliki garis keturunan dari sang ayah.

Baca juga: Bek Dewa United berharap Liga 1 berjalan sesuai jadwal

Osman tercatat mengawali karier sepak bolanya bersama tim junior klub Liga Inggris Brentford sebelum akhirnya hijrah ke Liga Amerika Serikat lalu sempat bermain bersama Al Ramtha SC di Liga Jordania.

Pemain berusia 28 tahun itu tercatat terakhir bermain di Al-Ansar FC, klub kasta tertinggi Liga Libanon dan menorehkan 20 penampilan dengan sumbangan tujuh gol pada kompetisi Liga Primer Libanon.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022