Jakarta (ANTARA) - Serena Williams telah memutuskan untuk berkompetisi di Toronto, Kanada, Agustus nanti setelah kembali bermain dua pekan lalu di Wimbledon setelah satu tahun jeda dari kompetisi, demikian panitia turnamen pada Kamis.

Williams, yang tersingkir langsung di babak pertama Wimbledon untuk kali kedua secara beruntun, akan bermain di National Bank Open pada 6-15 Agustus untuk pertama kalinya sejak ia bermain di final turnamen itu pada 2019.

Di partai puncak tersebut, petenis tuan rumah Bianca Andreescu mengonsolidasikan break untuk unggul 3-1 di mana Williams, pemenang tiga kali ajang tersebut, pergi ke kursinya dan menangis karena kejang punggung yang memaksanya untuk mundur dari pertandingan setelah 19 menit bermain.

Penyelenggara menyatakan 41 dari 43 pemain peringkat top WTA Tour masuk ke dalam daftar kompetitor di Toronto, termasuk peringkat satu dunia Iga Swiatek asal Polandia, juara empat Grand Slam Naomi Osaka dari Jepang dan juara US Open Emma Raducanu dari Inggris, demikian Reuters.

Baca juga: Serena tak mau bahas pensiun meski tumbang di tangan Harmony Tan
Baca juga: Barty tak sesali pensiun dan tak berencana jadi pegolf profesional
Baca juga: Djokovic akan buka lapangan tenis di Bosnia

 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022