Jakarta (ANTARA) - J-Hope dari grup K-pop BTS akan merilis album solo pertamanya hari ini, kata agensinya dikutip dari Yonhap, Jumat.

Album "Jack in the Box" akan rilis pukul 1 siang waktu setempat, merupakan album solo resmi pertama dari grup yang baru-baru ini mengumumkan akan fokus pada karier tiap anggota lewat proyek individual.

Big Hit Music mengatakan, "Jack in the Box" adalah nama dari mainan anak di mana badut muncul dari kotak saat dibuka. Judul ini mewakili aspirasi J-Hope yang ingin terus berkembang, kata agensi.

Baca juga: J-Hope rilis solo album Juli hingga perangkat VR Apple luncur 2023

Album J-Hope terdiri dari 10 lagu, yakni "Intro," "Pandora's Box," "MORE," "STOP," "=," "Music Box : Reflection," "What if…," "Safety Zone," "Future" dan "Arson." di mana sampulnya dibuat oleh seniman pop Amerika KAWS.

"More" dan "Arson" mewakili pesan utama dari album yang punya konsistensi dalam hal genre dan ceritanya mengalir dari awal sampai akhir.

Album ini akan diunggah di platform layanan musik pada JUmat dan juga tersedia dalam format album digital "Weverse Album" pada 29 Juli.

J-Hope akan manggung di festival musik AS Lollapalooza di Chicago pada 31 Juli untuk pertama kalinya sebagai penyanyi idola K-pop.

Baca juga: J-Hope ungkap daftar lagu untuk album solo pertamanya

Baca juga: Single "More" J-Hope puncaki tangga lagu iTunes di 84 negara

Baca juga: J-Hope BTS rilis lagu "More" pekan ini

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022