Jakarta (ANTARA) - Starbucks melalui rangkaian Starbucks Refreshers meluncurkan dua minuman dengan stroberi terbarunya di Indonesia.

Kedua minuman tersebut adalah Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers dan Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks Refreshers, yang merupakan dua minuman favorit Starbucks di dunia.

"Orang-orang selalu mencari hal-hal yang baru dan keren, mendambakan sesuatu yang inspiratif dan berbeda khususnya setelah masa pandemi. Itulah sebabnya kami menghadirkan dua minuman Starbucks Refreshers baru yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di berbagai negara," kata Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia Liryawati dalam peluncuran kedua menu tersebut di Jakarta, Jumat.

Liryawati kemudian mengatakan keunikan minuman ini adalah dari tampilannya yang content-genic ketika diunggah di media sosial.

"Ditambah lagi rasa dan aroma buah yang segar membuat minuman ini sangat berbeda dan menyegarkan untuk dinikmati," tambahnya.

Lebih lanjut, Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers merupakan kombinasi jus stroberi dan acai, dicampur segarnya lemonade dan tambahan potongan buah stroberi serta sedikit ekstrak kopi, lalu di-shake.

Baca juga: Starbucks luncurkan menu baru rayakan dua dekade di Indonesia

Baca juga: Starbucks dan Kate Spade New York hadirkan kolaborasi spesial

 
Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers dan Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks Refreshers dalam peluncurannya di Jakarta, Jumat (15/7/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Sementara Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refreshers merupakan kombinasi susu kelapa (coconut milk) yang merupakan salah satu varian susu dari tanaman (plant-based milk) nan creamy dengan jus buah dan potongan buah stroberi asli.

Adapun kedua minuman Starbucks Refreshers ini juga ditawarkan dalam reusable cup yang dapat digunakan kembali untuk kebutuhan sehari-hari.

Liryawati mengatakan hal ini sejalan dengan komitmen Starbucks untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

"Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan dengan manajemen sumber daya yang positif, untuk memberi lebih dari yang telah kita ambil dari planet ini Dan, kedua minuman menyegarkan itu akan disajikan dalam reusable cup edisi terbatas selama 3 hari peluncuran pertamanya," jelasnya.

Terdapat sejumlah promo menarik yang melengkapi peluncuran dua menu ini. Mulai dari tambahan 10 Stars untuk anggota Starbucks Rewards setiap pembelian minuman Refreshers, lalu pelanggan bisa mendapatkan salah satu dari empat Collectible Refreshers Pin dengan tambahan Rp50 ribu (selama persediaan masih ada) mulai 18 Juli.

Baca juga: Paul Le Cafe buka gerai keduanya di Oakwood Kuningan

Baca juga: Kedai kopi Starbucks keluar dari Rusia setelah hampir 15 tahun

Baca juga: Minuman ini pasti disukai konsumen kedai kopi di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022