Jakarta (ANTARA) - Drama Korea tvN “Adamas”, yang dibintangi Ji Sung sebagai karakter kakak beradik kembar, dijadwalkan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 27 Juli.

Dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat, drama “Adamas” bercerita tentang kakak beradik kembar yang menemukan fakta bahwa sang ayah kandung dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka.

Baca juga: Drama "Extraordinary Attorney Woo" akan diadaptasi menjadi Webtoon

Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon (diperankan oleh Ji Sung) harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah mereka. Setelah peristiwa pembunuhan yang terjadi dua puluh tahun lalu, kakak beradik tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri.

Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu ketika, luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

Untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya. Adamas, sebuah panah berlian berlumuran darah menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Selain Jisung, drama ini juga dibintangi Seo Ji-hye sebagai Eun Hye-su, Lee Soo-kyung sebagai reporter berita lokal Kim Seo-hui, dan Heo Sung-tae sebagai Choi Tae-seong.

“Adamas” diproduksi oleh rumah produksi CJ ENM, Studio Dragon, serta cerita ditulis oleh Choi Tae-gang. Drama ini disutradarai oleh Park Seung-woo yang pernah mengarahkan “Kairos” (2020) dan “I Am Not a Robot” (2017). “Adamas” menjadi drama Korea terbaru yang masuk ke dalam daftar konten hiburan Disney+ Hotstar.


Baca juga: Ji Chang-wook akan bintangi drama baru "If You Wish Upon Me"

Baca juga: Film "Broker" tembus 1 juta penonton di Korea Selatan

Baca juga: Lima hal menarik dari drama "Eve" yang dibintangi Seo Yea Ji

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022