Jakarta (ANTARA) - Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa menegaskan kesiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan mulai bergulir pada 23 Juli mendatang.

"Persiapan saya rasa cukup. Bahkan sebelum turnamen Piala Presiden ada berbagai persiapan. Kami akan maksimalkan untuk berlatih lebih keras lagi menjelang kick off," kata Fitrul, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Diakuinya, Persib hanya punya sisa waktu kurang lebih satu pekan untuk mematangkan persiapan menjelang kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Namun, penjaga gawang bernomor punggung 1 tersebut menegaskan waktu tersisa akan dimaksimalkan untuk meraih hasil terbaik di setiap laga.

Apalagi, kata dia, berbagai program yang sudah dijalankan sejauh ini telah dilahap para penggawa Pangeran Biru.

Secara pribadi pun, Fitrul ingin bisa berkontribusi lebih bagi Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023.

Menurut dia, semua pemain punya motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal di kompetisi nanti.

Pada Piala Presiden 2022 lalu, Fitrul mendapat apresiasi dengan penampilan apiknya, namun kiper asal Garut itu ingin terus meningkatkan kemampuan.

"Tentu itu motivasi lebih saya untuk menatap liga. Saya akan belajar ambil hal positif, coba berkembang lebih baik sama tim, berkontribusi untuk tim, memenangkan tiap laga," pungkasnya.

Baca juga: Persib belum bisa tampil berkekuatan penuh di awal Liga 1 2022/2023
Baca juga: Pelatih Persib genjot kebugaran pemain jelang Liga 1

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022