Jakarta (ANTARA) - Menjelang penayangannya, drama Korea "If You Wish Upon Me" yang dibintangi Ji Chang-wook dan Choi Soo-young akan mengadakan virtual fan meeting di empat negara yakni Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand, pada 27 Juli 2022.

"Kami sangat antusias dengan Viu Original yang sudah lama ditunggu ini dan dibintangi Ji Chang-wook dan Choi Soo-young. Menjelang waktu rilis, kami ingin membuat keseruan untuk para Viu-ers dan partner kami," kata Chief Business Officer Asia Viu Helen Sou melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu.

"Membangun basis penggemar adalah fokus kami untuk mendorong hubungan yang lebih erat dengan para pengguna dan menciptakan kesempatan untuk membuat kemitraan 360," lanjut dia.

Untuk mengetahui cara mendapatkan kesempatan bertemu para bintang "If You Wish Upon Me", penggemar dapat mengakses informasi lengkapnya melalui kanal media sosial Viu mulai 18 Juli 2022. Sebanyak 1.000 penggemar akan terpilih untuk mengikuti acara ini.

Sebagai informasi, "If You Wish Upon Me" merupakan drama yang diproduksi Climax Studio, rumah produksi yang sebelumnya menggarap "D.P" dan "Hellbound".

Disutradarai oleh Kim Yong-wan dan ditulis oleh Jo Ryeong-su, "If You Wish Upon Me" menceritakan seorang anak muda bermasalah yang diperankan oleh Ji Chang-wook. Dia yang hampir bunuh diri akhirnya menjadi pelayan masyarakat.

Dia bergabung sebagai anggota staf rumah sakit yang bekerja untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang di akhir hidup mereka. Dalam prosesnya, dia menemukan cara untuk kembali menjalani hidup.

Choi Soo-young, pemeran utama perempuan dalam drama ini akan berperan sebagai perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien.

"If You Wish Upon Me" akan tayang perdana di Korea pada 10 Agustus mendatang. Drama tersebut merupakan produksi kedua kemitraan A+E Korea dengan Viu setelah "Woori The Virgin".

Baca juga: Ji Chang-wook akan bintangi drama baru "If You Wish Upon Me"

Baca juga: Film Korea "Decision to Leave" tayang mulai besok

Baca juga: Lee Dong Wook akan kembali di "Tale of The Nine-Tailed" musim kedua

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022