Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (16/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 tampilkan kendaraan KTT G20 hingga penyebab kematian Ivana Trump.

1. Hati-hati sariawan lidah sulit sembuh bisa jadi kanker

Sariawan bisa dialami oleh siapa saja dan terjadi di bagian mana saja di area mulut. Sariawan dapat disebabkan oleh salah satu atau kombinasi seperti cedera tergigit ketika makan, salah gerakan dalam menyikat gigi, infeksi jamur atau bakteri dalam mulut, maupun gangguan penyakit autoimun.

2. PEVS 2022 tampilkan deretan kendaraan resmi KTT G20

Penyelenggara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 memastikan bahwa deretan (line-up) kendaraan yang akan digunakan pada kegiatan KTT G20 akan ditampilkan pertama kali di hadapan publik pada ajang pameran khusus kendaraan listrik itu.

3. Album solo J-Hope BTS kuasai tangga lagu iTunes di 49 negara

Album solo dari personel BTS J-Hope menduduki puncak tangga lagu (chart) iTunes di 49 negara pada Sabtu, menurut keterangan dari agensi Big Hit Music.

4. NASA luncurkan perangkat ke luar angkasa pelajari partikel debu

Badan Penerbangan dan Antariksa AS (NASA) meluncurkan perangkat khusus ke luar angkasa untuk mempelajari partikel debu serta potensinya pada iklim di dunia.

5. Kematian Ivana Trump disebabkan kecelakaan benturan tumpul

Ivana Trump, istri pertama mantan presiden AS Donald Trump, meninggal akibat "benturan tumpul" pada tubuhnya dalam sebuah kecelakaan, kata New York City Office of the Chief Medical Examiner (OCME), Jumat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022