Jakarta (ANTARA) - PT ASICS Indonesia Trading mengumumkan akan segera meluncurkan sepatu lari terbarunya yakni ASICS Metaspeed Sky+ dan ASICS Metaspeed Edge+ di Indonesia pada 22 Juli mendatang.

"Metaspeed+ ini adalah sepatu racing dari ASICS yang dikhususkan untuk pelari-pelari yang ingin meningkatkan kecepatannya. Biasanya dipakai saat lomba," kata Marketing Manager PT ASICS Indonesia Trading Fajar Nugraha saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan, Minggu.

"Jadi ada beberapa teknologi pembangun kenapa sepatu ini bisa menambah kecepatan. Yang pertama itu dari bagian midsole-nya. Ini menggunakan FF Blast Turbo, midsole teringan yang ASICS miliki," sambungnya.

Baca juga: ASICS perkenalkan sepatu GEL-NIMBUS 24 dengan fitur baru

Metaspeed Sky+ dirancang khusus untuk membantu para pelari untuk berlari lebih cepat. Sepatu ini dilengkapi dengan midsole FF Blast Turbo yang terdapat pada Metaspeed energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan untuk mendapatkan lebih banyak pantulan. Dengan demikian, pelari yang menggunakan sepatu ini dapat menghemat lebih banyak energi.

Di sisi lain, Metaspeed Edge+ dilengkapi dengan busa midsole yang energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan secara tepat untuk memperpanjang langkah pelari serta menghemat energi sambil mengontrol tempo lari mereka.

Lebih lanjut, Fajar menjelaskan bahwa sepatu ini akan dibanderol seharga Rp3.699.000. Sepatu ini tidak dapat dipesan secara pre-order, namun pembeli dapat berkomunikasi dengan staff di toko ASICS jika menginginkan slot pembelian.

"Metaspeed+ ini di harga Rp3.699.000. Untuk tanggalnya, kita akan rilis di 22 Juli. Jadi akan ada di ASICS Store Grand Indonesia, PIM, Mall Kelapa Gading 2, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Pakuwon dan Beachwalk," tutup Fajar.

Baca juga: Sepatu olahraga ini terinspirasi dari kucing liar

Baca juga: Asics usung "sportstyle" di dua sepatu terbarunya

Baca juga: Pilah-pilih sepatu sesuai karakter kaki

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022