Jakarta (ANTARA) - Platform e-commerce mobil terintegrasi di Asia Tenggara,Carsome mengumumkan penunjukan legenda sepak bola Eric Cantona sebagai brand ambassador.

Co-founder dan Group CEO Carsome Eric Cheng dalam keterangannya di Jakarta, Minggu menyebutkan sebagai salah satu pesepak bola terbaik di generasinya, Cantona dinilai memiliki semangat juang yang tak kenal lelah dalam memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola.

"Semangat juang yang tak kenal lelah dari Eric Cantona dalam memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola merefleksikan dorongan sama yang kami miliki untuk terus meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen sehingga mampu mewujudkan komitmen sebagai platform jual-beli mobil terpercaya," ujarnya.

Baca juga: Carsome nilai insentif PPnBM juga bermanfaat untuk mobil bekas

Dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador, lanjutnya, Cantona akan aktif terlibat di berbagai aktivitas promosional platform tersebut sepanjang tahun ini serta kampanye iklan regional di Malaysia, Indonesia, dan Thailand di mana perusahaan tersebut menjadi pemimpin pasar.

Menurut Cheng personifikasi Cantona sebagai seorang juara dan keberanian yang ditunjukkannya sepanjang hidup dan karirnya akan membantu perusahaan meraih kesuksesan yang lebih besar lagi di pasar mobil bekas seiring upaya kami dalam menghadirkan layanan yang terpercaya, transparan, dan pilihan bagi konsumen.

Cantona, yang dijuluki ‘King Eric’ oleh para penggemar, memiliki kepribadian yang tegas, sulit ditebak, namun karismatik, baik di dalam maupun luar lapangan, sehingga meninggalkan jejak yang mendalam di sejarah sepak bola dan terus menjadi sosok yang berpengaruh hingga kini.

Di musim pertamanya bergabung, ia menjadi pemain kunci bagi Manchester United yang sedang dilanda krisis gol.

"Peran penting Cantona dalam membawa klub tersebut memenangkan kejuaraan liga untuk pertama kalinya setelah 26 tahun serupa dengan kiprah kami yang lahir tujuh tahun lalu dengan misi meredefinisi ulang industri mobil bekas, di saat konsumen memiliki kepercayaan yang sangat rendah terhadap pasar mobil bekas," katanya.

Pada tahun ini, lanjutnya, perusahaan telah menciptakan standar di industri untuk membantu konsumen membeli mobil bekas berkualitas lewat Carsome Certified, dimana konsumen dapat menikmati pengalaman membeli mobil secara aman dan nyaman, dan membawa pulang kendaraan bekas berkualitas yang telah melewati proses perbaikan dan inspeksi menyeluruh di 175 titik.

"Saya turut senang melihat berbagai kemajuan dan inovasi yang dilakukan oleh brand pemimpin pasar Asia Tenggara ini. Saya yakin kerja sama ini akan membantu memperkenalkan standar industri tinggi yang diciptakan oleh Carsome Certified ke lebih banyak pembeli mobil,"ujar Cantona.

Baca juga: Carsome siap ciptakan tenaga kerja otomotif tersertifikasi

Baca juga: Carsome perkuat pasar otomotif di Jabodetabek

Baca juga: Bank Jago salurkan kredit modal kerja kepada Carsome Indonesia
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022