Jakarta (ANTARA) - Uniqlo bersiap untuk mengeluarkan koleksi spesial kolaborasi dengan jenama asal Italia yaitu MARNI pada 29 Juli mendatang.

Kolaborasi pertama antara UNIQLO dan MARNI ini berhasil menciptakan koleksi yang berani dan energik yang menjadi karakteristik label fashion mewah asal Milan, Italia tersebut.

Koleksi itu akan menonjolkan pola dan bentuk penuh warna namun pakaian itu tetap nyaman dan bisa digunakan sehari-hari.

"Kolaborasi kami dengan MARNI telah melahirkan sebuah koleksi untuk era dan musim yang baru dengan memungkinkan semua orang merasakan kegembiraan saat mengenakan pakaian," kata Fast Retailing Group Senior Executive Officer dan Head of R&D Uniqlo Yukihiro Katsuta dikutip dari siaran persnya diterima di Jakarta pada Senin.

Lini pakaian UNIQLO memberikan kesempatan bagi MARNI untuk dapat menampilkan skema warna khasnya bersama dengan pola grafis pop-style yang dibuat khusus untuk koleksi ini.

Berbeda dengan warna dan pola tunggal, desain bersiluet rileks dan volume mengembang pada koleksi ini mampu menginterpretasikan kembali pakaian klasik untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: UNIQLO hadirkan seri t-shirt amal bertajuk "Peace for All"

Dengan mengusung tema universalitas, koleksi ini mempersembahkan kemungkinan tak terbatas untuk menciptakan optimisme dalam aktivitas sehari-hari.

Berbagai desain cantik yang dirancang dengan siluet terukur, seperti mantel BLOCKTECH dengan siluet dynamic cocoon serta set piyama dengan drape mengalir, dapat dikenakan oleh pria dan wanita dari segala usia.

Koleksi spesial Uniqlo dan MARNI yang akan rilis perdana 29 Juli secara daring lewat situs website Uniqlo.com. (ANTARA/HO/Uniqlo Indonesia)


Balloon Skirt untuk wanita memiliki lipatan diagonal yang tak hanya terlihat ringan namun juga meningkatkan volume, serta dapat dipadukan dengan blus tanpa lengan dalam palet warna yang sama untuk menghadirkan tampilan terkoordinasi.

Bagi pria, tersedia pilihan jaket dan celana yang telah disesuaikan dengan sentuhan khas MARNI.

Beragam busana kotak-kotak dalam warna solid dirancang dengan siluet rileks yang sejalan dengan tren kenyamanan masa kini.

Pocketable parka berbahan nilon yang fleksibel dapat dipasangkan dengan celana renang pendek agar tetap terlihat aktif dan bergaya di musim panas.

" Dalam koleksi ini, kami mencoba mengintegrasikan interpretasi out-of-the-box ke dalam lini LifeWear, menggabungkan gaya pakaian yang dirancang sedemikian rupa dengan sentuhan offbeat dan energik khas MARNI. Saya berharap mereka yang memakai koleksi ini akan merasa nyaman, percaya diri, dan bebas," kata Creative Director MARNI Francesco Risso.

Koleksi spesial MARNI dan Uniqlo ini bisa didapatkan secara daring melalui situs web uniqlo.com.

Baca juga: Uniqlo serahkan 5.000 pakaian untuk Indonesia Timur

Baca juga: Sentuhan lembut Mame Kurogouchi dalam koleksi musim panas Uniqlo 2022

Baca juga: Uniqlo luncurkan SPY X Family UT

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022