Jayapura (ANTARA) - Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas akan berusaha mengembalikan tim kebanggaan masyarakat Papua itu kembali ke Liga I Indonesia musim depan.

"Dengan kondisi yang saat ini maka saya harus mendorong agar lolos ke liga I karena saya melihat Persipura merupakan representasi orang Papua," katanya di Jayapura, Senin.

Menurut Yan, harga diri orang Papua ada pada sepak bola sehingga pihaknya akan bersama tim pelatih akan berikan yang terbaik agar Persipura lolos ke Liga I.

"Saya akan all out untuk membantu tim Persipura karena saya cinta sama Mutiara Hitam," ujarnya.

Baca juga: Persipura butuh penyerang yang sesuai karakter permainan Mutiara Hitam

Dia menjelaskan komposisi pemain yang telah direkrut merupakan pemain yang ada pada level Liga I di mana semua lini harus memiliki kualitas permainan sama.

"Dan saya sudah minta pada pelatih semoga kami akan terus memantapkan tim untuk mengembalikan kejayaan Persipura," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya juga akan mengembalikan kepercayaan publik melalui keikutsertaan Persipura di ajang Piala Indonesia.

"Ini yang akan kami lakukan sehingga diharapkan pemain dan pelatih berkolaborasi untuk membangun tim yang solid," ujarnya lagi.

Baca juga: Pelatih Persipura fokus benahi "finishing touch" meski menang uji coba

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022