Saya masih belum puas, saya pikir kami masih bisa menampilkan lebih lagi
Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United Erik ten Hag mengatakan dirinya masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya selama persiapan pra-musim jelang bergulirnya kompetisi musim 2022/23.

"Saya masih belum puas, saya pikir kami masih bisa menampilkan lebih lagi, tapi itu tidak akan datang dalam satu malam. Itu membutuhkan waktu, ini adalah proses," ujar Ten Hag, dikutip dari Sky Sports, Selasa.

Meski masih belum puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemainnya, Ten Hag menilai anak asuhnya telah memberikan respon yang baik selama pra-musim .

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, setiap pemainnya memberikan kemampuan terbaik pada setiap sesi latihan dan mencoba untuk berusaha untuk ditampilkan pada pertandingan.

"Tuntutannya adalah mereka harus lebih bugar daripada sekarang. Tapi kami sedang membangunnya, itu juga tanggung jawab para pemain itu sendiri untuk menjadi bugar," jelas Ten Hag.

"Mereka merespons dengan sangat baik, tetapi saya tahu kami berada di awal proses, dan itu membutuhkan waktu. Kami membutuhkan pra-musim penuh, minimal, tetapi saya juga tahu di awal musim kami tidak akan siap, tetapi saya juga tahu di awal kami akan membutuhkan hasil," sambungnya.

Pada dua pertandingan pra-musim yang telah dijalani, Manchester United berhasil mengemas hasil sempurna dengan mengalahkan Liverpool 4-0 dan Melbourne Victory 4-1.

Selanjutnya pada pekan ini, Manchester United dijadwalkan akan menghadapi dua klub Liga Inggris yaitu Crystal Palace hari ini dan Aston Villa pada Sabtu (23/7) mendatang.

Baca juga: Manchester United hancurkan Liverpool empat gol tanpa balas
Baca juga: Manchester United catat kemenangan kedua di bawah Erik ten Hag
Baca juga: Erik ten Hag akan pertahankan Ronaldo dan Maguire di Man United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022