Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Bhayangkara FC Abdul Rahman menegaskan timnya siap untuk bersaing dalam gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/23 yang rencananya akan bergulir pada akhir pekan ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7), dan Abdul Rahman menjelaskan timnya berkeinginan untuk meraih hasil maksimal.

Pemain berusia 34 tahun itu melanjutkan, Bhayangkara FC telah melakukan segala persiapan dengan maksimal sehingga sudah siap untuk mengarungi pertandingan perdana mereka di Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Secara spesifik, Abdul Rahman menjelaskan jika kondisi fisk pemain dari Bhayangkara FC sudah mumpuni dan siap untuk menjalankan pertandingan di kompetisi Liga 1.

"Secara kerjasama kita sudah enak, sudah lebih baik. Semoga kedepan untuk Liga 1 kami lebih siap. Fisik sudah lebih baik. Pelatih juga sudah memberikan program cukup baik. Saya kira semua pemain Insya Allah sudah siap untuk Liga 1" ungkap Abdul Rachman.

Pada musim lalu, Abdul Rahman tercatat merupakan pemain PSM Makassar dan tampil sebanyak 24 pertandingan dan menyumbangkan 1 gol dari total 1.894 menit bermain di Liga 1 2021/22.

Abdul Rahman datang ke Bhayangkara FC pada Juni lalu dan tentu memiliki ambisi membawa The Guardians untuk lebih berprestasi musim ini setelah pada musim lalu mampu mengamankan peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1.

Baca juga: PSIS kalahkan Bhayangkara FC lewat adu penalti
Baca juga: Teco puji kualitas pelatih Bhayangkara FC jelang laga kedua

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022