Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Torino untuk mendatangkan bek Gleison Bremer pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, dikabarkan Juventus sepakat untuk membayar sebesar total 47 juta euro atau sekitar Rp718 miliar kepada Torino agar melepas Bremer.

Kesepakatan ini membuat Juventus berhasil mengalahkan Inter yang pada beberapa waktu lalu dipandang sebagai calon kuat klub anyar dari Bremer, terlebih Nerazzuri telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain asal Brazil tersebut.

Baca juga: Inter percaya diri bisa amankan Gleison Bremer dengan harga yang tepat

Saat ini Juventus tinggal mencapai kesepakatan pribadi dengan Bremer sebelum akhirnya merampungkan kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut ke Allianz Stadium of Turin.

Langkah Juventus untuk mendaratkan Bremer tidak terlepas dari kepergian bek Matthijs de Ligt yang telah resmi mereka jual ke Bayern Munchen dengan harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Pada musim lalu, Gleison Bremer menjadi pilar penting Torino dengan mencatatkan 33 penampilan di Liga Italia dan menorehkan tiga gol serta satu assist dari 2.893 menit bermain.

Sejak bergabung dengan Torino dari Atletico Mineiro pada Juli 2018 lalu, pemain bernama lengkap Gleison Bremer Silva Nascimento itu tercatat telah tampil sebanyak 110 pertandingan dengan catatan 13 gol dan 5 assist dari total 9.240 menit bermain.

Baca juga: Juventus berharap Villarreal turunkan harga Pau Torres
Baca juga: Edin Dzeko dikabarkan tolak tawaran dari Juventus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022