Jakarta (ANTARA) - Bintang Hollywood Brad Pitt berhadapan dengan pembunuh bayaran di kereta berkecepatan tinggi yang melintasi Jepang dalam film aksi thriller "Bullet Train", bertemu kembali dengan David Leitch, mantan pemeran penggantinya yang menjadi sutradara.

Pitt memainkan Ladybug, seorang pembunuh sial yang ingin menyelesaikan pekerjaan dengan baik sebelum dia menemukan dirinya berjuang melawan berbagai lawan berbahaya, semua dengan misi yang terhubung dengannya, di atas kereta peluru.

Diangkat dari novel Kotaro Isaka tahun 2010, film ini juga dibintangi Sandra Bullock, Zazie Beetz, Aaron Taylor-Johnson, Joey King, Brian Tyree Henry, Michael Shannon dan Hiroyuki Sanada.

"Dave sebetulnya pemeran pengganti saya tahun '98, kami bertemu di 'Fight Club' dan dia mengajari saya untuk bertarung dan hasilnya sangat bagus," kata Pitt dalam konferensi pers di Berlin, Selasa, tentang Leitch, dikutip dari Reuters pada Rabu.

"Kami terus bekerja sama sampai '04 di film-film lain, lalu dia pergi melakukan hal lain, dan sekarang kembali lagi jadi rasanya sangat senang melihatnya jadi bos sekarang."

Film ini menampilkan banyak adegan aksi dan perkelahian saat para pembunuh berusaha untuk merebut koper.

Leitch, yang menyutradarai "Atomic Blonde", "Deadpool 2" and "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw", mengatakan ia berusaha menyeimbangkan unsur komedi dan kekerasan di sini.

"Semuanya tentang menyeimbangkan unsur dalam film...saya kira menciptakan dunia yang lebih luar biasa...membuat kita bisa rehat sejenak dari banyak hal," katanya. "Jadi kita semacam ada di dunia buku komik, dunia fantasi pelarian ini dan kita bisa menjalankan beberapa gagasan yang lebih kelam."

Para kru dan pemeran film sedang mempromosikan "Bullet Train" di Eropa pekan ini jelang peluncuran pada awal Agustus.

"Saya bahkan tidak sadar sudah tiga tahun karena kami berada dalam pembatasan wilayah dan belum menghadirkan apapun," kata Pitt tentang kembali mempromosikan film.

"Rasanya menyenangkan. Kami menghadirkan cerita dengan segenap yang kami punya. Semua bersatu... dan senang untuk bisa menyuguhkannya, semoga orang-orang akan menikmatinya bersama di bioskop, tertawa."

Baca juga: Hamilton tak akan beradu akting di film F1 yang dibintangi Brad Pitt

Baca juga: Lady Gaga akan adu peran dengan Brad Pitt di film "Bullet Train"?

Baca juga: Sandra Bullock akan berhenti akting untuk sementara

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022